FISIP Unsa Makassar Terima Sumbangan Buku Teks dari Penerbit Prenada Media

“Materi buku itu sangat aktual dan faktual untuk menjadi bahan referensi dalam pembelajaran di kelas,” kata Yahya Mustafa.

FISIP Unsa Makassar Terima Sumbangan Buku Teks dari Penerbit Prenada Media
dok fisip unsa makassar
Kepala Perwakilan Prenada Media Makassar Helmi kepada Dekan FISIP Unsa Dr Muhammad Yahya Mustafa MSi, di Laboratorium Fisip Unsa Makassar, Senin (26/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menerima sumbangan buku teks dari Penerbit Prenada Media Perwakilan Makassar.

Bantuan buku tersebut diserahkan langsung Kepala Perwakilan Prenada Media Makassar Helmi kepada Dekan FISIP Unsa Dr Muhammad Yahya Mustafa MSi, di Laboratorium Fisip Unsa Makassar, Senin (26/11/2018).

Dikutip dalam rilis ke tribun-timur.com, Selasa (27/11/2018), buku yang diserahkan di antaranya terkait dengan, Sosiologi Politik dan Komunikasi.

Baca: FISIP Unsa Makassar Diminta Jadi Konsultan Penulisan Narasi Isi Borang Online FE Unkrit Poso

Baca: Mahasiswa FISIP Unsa Makassar Kuliah Politik Praktis di Kantor PPP Sulsel

Sumbangan buku tersebut dari pihak Dekan FISIP Unsa diserahkan lagi kepada Kepala Laboratorium Sosiologi FISIP Unsa Makassar Dr Arda Senaman M.Si.

Muhammad Yahya dalam rilisnya kepada media menegaskan, sangat mengapresiasi dengan sumbangan buku tersebut.

“Materi buku itu sangat aktual dan faktual untuk menjadi bahan referensi dalam pembelajaran di kelas,” kata Yahya Mustafa.

Tambah Yahya, Buku itu menambah koleksi buku di perpustakaan fakultas. Selain itu juga sangat membantu karena bertepatan dengan kehadiran asesor BAN-PT yang akan melakukan visitasi akreditasi Prodi S1 Ilmu Administrasi Negara.

Kepala Perwakilan Prenada Media Makassar, Helmi menambahkan sumbangan buku itu diberikan kepada hampir semua kampus negeri dan swasta di wilayah kawasan timur Indonesia.

“Prenada Media adalah penerbit buku-buku teks yang dipergunakan mahasiswa di perguruan tinggi mulai dari jenjang studi S1, S2 dan S3,” kata pria kelahiran Ambon tahun 1985 ini. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved