Usai Kalahkan Bali United 4-0, Gelandang PSM Makassar Ini Temani Ibunya Belanja di Alaska

Rasyid bersama saudaranya, terlihat kompak menemani sang ibu yang sibuk memilih pecah belah di salah satu rak toko Alaska.

Usai Kalahkan Bali United 4-0, Gelandang PSM Makassar Ini Temani Ibunya Belanja di Alaska
tribun timur/munawwarah ahmad
Gelandang PSM Rasyid Assyahid Bakri menemani ibunya saat belanja di Toko Alaska, Jl Pengayoman, Makassar, Senin (26/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah seorang pemain PSM Makassar yang ikut berjuang memenangkan laga sengit melawan Bali United di Stadion Mattoanging Andi Matalatta, Minggu (25/11/2018) adalah Rasyid Assyahid Bakri.

Pemain tengah bernomor belakang 17 ini, rupanya sosok yang perhatian kepada ibunya. Hal tersebut terlihat di toko Alaska Jl Pengayoman Makassar, Senin (26/11/2018) sore.

Rasyid bersama saudaranya, terlihat kompak menemani sang ibu yang sibuk memilih pecah belah di salah satu rak toko Alaska.

Baca: PSM Bantai Bali United 4-0, Kadispaspor Pinrang Sebut 3 Pemain Kunci

Baca: Cetak Dua Gol di Laga Kontra Bali United, Ferdinand Sinaga Top Skor Sementara PSM makassar

Rasyid juga terlihat mendorong keranjang belanjaan ibunya yang kemudian isinya dipindahkan ke troly barang karena sudah penuh.

Rasyid juga tak menolak ajakan sejumlah pengunjung toko untuk berswafoto. Termasuk ajakan wifie pegawai Alaska itu sendiri yang mengenalinya.

Saat ini Rasyid masih terlihat menemani ibunya berkeliling toko Alaska dan masih mencari sejumlah barang. Salah satu yang Rasyid pilih adalah sikat pakaian.

Gelandang PSM Rasyid Bakri mengirim umpan kepada rekan setimnya diapit pemain Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (28/4/2018) lalu.
Gelandang PSM Rasyid Bakri mengirim umpan kepada rekan setimnya diapit pemain Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (28/4/2018) lalu. (sriwijaya post)

Pada laga PSM vs Bali United yang berakhir 4-0 untuk kemenangan Pasukan Pinisi, Rasyid bermain di babak kedua.

Rasyid tampil menggantikan Marc Antony Klok pada 10 menit terakhir babak kedua yang mengalami cedera di bahu.

PSM berhasil unggul 4-0 atas Bali United yang selalu menang dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Kemenangan pasukan Ayam Jantan dari Timur di pekan ke-32, berhasil membawa PSM kembali memuncaki klasmen Liga 1 Gojek Indonesia. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved