Rektor UNM Prediksi PSM Menang 2-1 Lawan Bali United, Ferdinand Bisa Jadi Pembeda

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, mengungkapkan jika PSM Makassar memiliki tiga keunggulan dari Bali United.

Rektor UNM Prediksi PSM Menang 2-1 Lawan Bali United, Ferdinand Bisa Jadi Pembeda
HANDOVER
Rektor UNM Prof Husain Syam. Lembaga Penelitian (Lemlit) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar sosialisasi kekayaan intelektual di gedung Phinisi, Rabu (18/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, mengungkapkan jika PSM Makassar memiliki tiga keunggulan dari Bali United.

Tiga keunggulan tersebut diprediksi bakal membawa PSM bisa memenangkan laga antar kedua tim, Minggu (25/11), di Stadion Mattoangin.

Pertama, Laskar Pinisi memiliki motivasi atau semangat yang berlipat dibanding Bali United. Hal ini lantaran PSM menjadi tim yang paling berpeluang keluar sebagai juara tahun ini.

Baca: 3 Link Live Streaming Live Indosiar & Vidio.com PSM Makassar vs Bali United Jam 15.30, Nonton Disini

Baca: Guru BK SMP 25 Makassar Optimis PSM Unggul 2-0

"Meskipun di tiga pertemuan terakhir selalu dimenangkan Bali United, tapi kali ini ada semangat juara yg membara dari tim PSM membuat prediksi saya PSM bakal melihat laga ini sebagai laga hidup-mati," ujarnya, Sabtu (24/11).

"Meskipun BU dimata PSM adalah tim yg tangguh yangg sulit ditaklukkan. Tapi semangat juara di depan mata yang bakal bisa menyapu stigma BU sebagai tim tangguh," lanjutnya.

Keunggulan kedua PSM yakni bakal bermain di depan pendukungnya. Pof Husain mengungkapkan jika atmosfer pendukung PSM kala bermain di Mattoangin sungguh luar biasa.

Dengan dukungan tersebut PSM bakal bermain dengan semangat yang berlipat ganda pula. Sebaliknya Bali United pastinya bakal mendapat tekanan secara psikologi dari suporter PSM yang siap memerahkan Mattoangin.

Keunggulan atau faktor ketiga yang membuat PSM bakal memenangkan laga krusial ini yakni motivasi lebih untuk mengalahkan Bali United. "PSM tidak pernah menang di tiga pertemuan terakhir, jadi ini motivasi tersendiri bagi PSM untuk memecahkan stigma atau rekor itu," paparnya.

Baca: Prediksi Menang, Chaerul Syahab: PSM Harus Main Tanpa Beban

Baca: Kanit Reskrim Polsek Ujungpandang Optimis PSM Bungkam Bali United 2-1

Prof Husain pun memprediksi PSM bakal menang dengan skor 2-1 atas Bali United. Adapun pemain-pemain yang diprediksi bakal mencetak gol penentu menurutnya yakni Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu atau M Rahmat.

"Ferdinand Sinaga sosok pemecah kebuntuan yg dimilki PSM selain itu Rizky Pellu dan Rahmat juga berpeluang cetak bola," tutupnya

Penulis: Alfian
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved