Lawan Bali United, Deng Ical Berharap PSM Mampu Revans

Perebutan gelar juara Liga 1 Indonesia 2018 semakin menarik, pasalnya Persija Jakarta baru saja merebut pucuk pimpinan klasemen dari PSM Makassar

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR --- Perebutan gelar juara Liga 1 Indonesia 2018 semakin menarik, pasalnya Persija Jakarta baru saja merebut pucuk pimpinan klasemen dari PSM Makassar setelah mengalahkan Sriwijaya FC.

Sedangkan PSM baru akan berlaga pada sore ini, Minggu (25/11), berhadapan dengan tamunya Bali United di pekan ke 32.

Baca: Ditantang Bali United, Caleg Golkar Minta Pemain Robert Mainkan Ferdinand Sejak Awal

Baca: PSM vs Bali United - Kanit 1 SPKT Polres Enrekang Prediksi PSM Bakal Menang 2-1

Jika anak asuhan Rober Alberts ingin mengambil kembali pucuk pimpinan dari Persija Jakarta jalan satu satunya adalah memenangkan laga tersebut.

Tentu saja bermain dihadapan ribuan pendukung sendiri, Zulkifly dkk pastinya tidak mau mengulangi kesalahan seperti tahun lalu dipermalukan dengan skor tipis, dimana pada waktu itu PSM harus mengakui keunggulan Bali United dan memupuskan harapan meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2017.

Untuk itu, dalam pertandingan sore nanti, Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, meminta anak asuhan Robert untuk tidak terlena dalam menyerang dan tetap memperhatikan pertahanan.

"Kita ingat tahun lalu pada saat itu Zulkifly dkk menguasai 90 menit jalannya pertandingan tapi dengan satu serangan balik di menit ahkir membuyarkan harapan PSM meraih juara. Saya harap itu tidak terulang lagi di pertandingan sore ini," pesannya.

"Kordinasi antara lini tengah dan belakang harus terjalin dengan baik dalam memutus setiap serangan Taupiq dkk. Apabila itu berjalan maksimal maka insyah allah kita bisa menang," tambahnya.

Baca: Buang Sampah ke Laut, Dua Warga Kalimantan Selatan Diamankan

Baca: VIDEO: Dikabarkan Meninggal, Ini yang Dilakukan Inade dan Suaminya

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, ia berharap laskar phinisi julukan PSM Makassar dapat meraih poin penuh untuk tetap berada dijalur persaingan juara.

"Untuk menjadi juara tahun ini, kuncinya adalah menang dan menang. Apabila sebentar menang maka tentu saja para pemain akan semakin termotivasi pada laga selanjutnya untuk terus meraih kemenangan demi impinan kita semua melihat PSM juara," kuncinya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan Indra
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved