Tamu Tribun Timur

Segera Luncurkan Album Baru, God Bless Siapkan Kejutan Buat Penggemar

Band legend Indonesia God Bless akan segera meluncurkan album barunya tahun 2019. Disampaikan saat menyambangi redaksi Tribun Timur

Segera Luncurkan Album Baru, God Bless Siapkan Kejutan Buat Penggemar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Personel Band lagenda Indonesia God Bless mengunjungi Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (23/11/2018). Kedatangan God Bless ke Kota Makassar untuk memerihkan Authentlcity fest 2018 Sabtu (24/11/2018) besok di Parkiran Lot Mall Phinisi Point. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Desi Triana Aswan

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR - Band legend Indonesia God Bless akan segera meluncurkan album barunya tahun 2019.

Hal ini diungkapkan personelnya kepada Tribun Timur saat menyambangi kantor redaksi, di Jl Cendrawasih No.430, Sambung Jawa, Mamajang, Kota Makassar, Jumat (23/11/2018).

"Rencana tahun depan (2019) kami akan kembali meluncurkan album," kata Ian Antono, gitaris God Bless.

Ahmad Albar, vokalis God Bless juga mengakui industri musik saat ini sudah berubah dengan eranya terdahulu, dan siap mengikuti perkembangan zaman.

Baca: God Bless Sambangi Kantor Tribun Timur

"Kami akui perkembangan industri musik ini, sangat berbeda pada zaman kami dahulu, sekarang toko CD semua tutup. Pemasaran dilakukan dengan digital online marketing. Tentunya, kami juga akan mengikuti perkembangan zaman," katanya.

Selain itu sang vokalis juga mengatakan sisi positif dari pendistribusian karya musik dengan digital online marketing saat ini adalah dapat meminimalisir para pelaku pembajakan.

Baca: Deretan Kehebatan KSAD Baru Andika Perkasa, Singkirkan Suami Artis Bella Saphira

Baca: Foto Dua Jenderal Polisi Dukung Salah Satu Capres-Cawapres, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Baca: Foto-foto & Fakta Icha Gwen, Model Seksi yang Dituduh Jadi Penyebab Gisel Gugat Cerai Gading Marten

"Kalau dulu pembajakan lagu banyak banget, sekarang sudah lebih tertata dengan adanya perlindungan hak cipta dari setiap karya apalagi digital online lebih protect terhadap hal-hal tidak baik itu," jelasnya.

Doni Fattah juga mengungkapkan pandangannya tentang perbandingan musik saat ini dengan era 70an adalah musik telah dijadikan sebagai Industri.

"Pada era 70an generasinya adalah pembuat musik, pada tahun 1980 pertengahan menurut bule musik is industry hingga sekarang, jadi yah kita ngikut aja" tegas bassis band dengan lagu rumah kita.

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved