Liga I

Robert Rene Alberts: Tanpa Stefano, Bali United Tetap Kuat

Apalagi di barisan depan masih ada nama-nama seperti Melvin Platje, Ilija Spasojevic, serta Irfan Bachdim

Robert Rene Alberts: Tanpa Stefano, Bali United Tetap Kuat
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Striker Bali United, Melvin Platje, membopong Fadil Sausu saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara FC dalam duel Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pekan ke -32 Liga I akan menjadi pertaruhan besar bagi skuad PSM Makassar jika ingin menjaga asa menuju tangga juara. Bali United yang datang sebagai tamu, akan menjadi batu loncatan PSM Makassar mengapai cita-cita itu.

Pertemuan kedua kesebelasan akan belangsung di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, markas PSM Makassar, Minggu (25/11). Tim besutan Widodo Cahyono Putro ini datang ke Makassar setelah sebelumnya dipermak oleh tamunya Persbaya Surabaya 2-5.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan, meski Bali United dibantai oleh Persebaya pada pekan ke 31, namun kekuatan Bali United tidak bisa dipandang sebelah mata.

Hal itu karena kualitas para pemain Bali United sangat bagus dan cenderung merata meski tanpa diperkuat Stefano Lilipali.

Apalagi di barisan depan masih ada nama-nama seperti Melvin Platje, Ilija Spasojevic, serta Irfan Bachdim.

“Tentu masih stabil karena banyak pemain asing dan naturalisasinya. Tapi kalau menurut saya seharusnya mereka sekarang sudah berada di atas (ikut bersaing dalam perebutan gelar juara)," tuturnya.

Saat ini Bali United berada di urutan keenam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 45 poin. Sedangkan PSM berada di urutan pertama dengan perolehan 54 poin.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Alfian
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved