Ratusan Atlet Pangkep Terima Bonus Puluhan Juta dari Pemkab

Pemberian bonus beragam, sesuai kategori yang diraih para atlet. Total keseluruhan Rp 1,5 miliar lebih.

Ratusan Atlet Pangkep Terima Bonus Puluhan Juta dari Pemkab
munjiyah/tribunpangkep.com
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid memberikan secara simbolis bonus untuk atlet panjat tebing di Rujab Bupati, Kamis (22/11/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Ratusan atlet Pangkep yang telah berlomba di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pinrang 2018 menerima bonus dari Pemkab Pangkep.

Pantauan TribunPangkep.com, para atlet berjejer duduk, begitupun para Kadis dan Forkopimda.

Pemberian bonus beragam, sesuai kategori yang diraih para atlet. Total keseluruhan Rp 1,5 miliar lebih.

Pemberian bonus diberikan langsung oleh Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid di Rujab Bupati Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (22/11/2018).

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid mengatakan apa yang telah diberikan Pemkab Pangkep ini menjadi semangat yang lebih tinggi lagi untuk terus berprestasi ke depannya.

"Para atlet kita itu berjuang bukan karena bonus, tetapi untuk kepentingan daerah dan ada komitmen untuk mengharumkan Pangkep kedepannya. Pemberian bonus ini sebagai hadiah dari hasil jerih payah mereka," ujarnya.

Dia menambahkan, di depan para atlet Syamsuddin berterima kasih karena telah berjuang hingga memperoleh juara 2 Porda Pinrang setelah Makassar.

"Di Sulsel, tidak boleh orang bicara banyak soal olahraga kalau tidak diikutkan Pangkep, karena Pangkep itu juara 2 setelah Makassar," ungkapnya.

Atlet Panjat Tebing, Nurul Magfirah, peraih medali 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu mengaku bersyukur atas pemberian Pemkab tersebut.

"Alhamdulillah kak tadi sudah diberikan secara simbolis. Pencairannya besok di Bank BPD Sulselbar," jelas Nurul.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved