Relawan Jaringan Masyarakat Bantaeng Deklarasi Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin

Ratusan Masyarakat Bantaeng mengikuti Dekralasi Relawan Jaringan Masyarakat Bantaeng Bersatu for Jokowi - Ma'ruf Amin di Tribun Pantai Seruni,

Relawan Jaringan Masyarakat Bantaeng Deklarasi Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin
Edi hermawan
Ratusan Masyarakat Bantaeng mengikuti Dekralasi Relawan Jaringan Masyarakat Bantaeng Bersatu for Jokowi - Ma'ruf Amin di Tribun Pantai Seruni, Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Rabu (21/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Ratusan Masyarakat Bantaeng mengikuti Dekralasi Relawan Jaringan Masyarakat Bantaeng Bersatu for Jokowi - Ma'ruf Amin di Tribun Pantai Seruni, Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Rabu (21/11/2018).

Ketua Panitia Dekralasi, Sabar menjelaskan bahwa deklarasi relawan itu untuk memenangkan Paslon nomor urut satu itu sebagai presiden dua periode.

Baca: Tes CAT CPNS Luwu Timur Sudah Selesai, Segini Peserta Passing Grade

Baca: KPU Majene Minta Bawaslu Awasi dan Tertibkan Alat Peraga Kampanye di Wilayah Majene

Menurutnya, Jokowi saat ini telah memimpin Indonesia secara luar biasa lewat berbagai program anggota telah dirasakan langsung masyarakat.

"Relawan Jaringan Masyarakat Bantaeng Bersatu for untuk mendukung Jokowi - Amin murni perjuangan masyarakat Bantaeng yang masih menginginkan Jokowi Presiden dua leriode," ujarnya kepada TribunBantaeng.com.

Pada deklarasi yang hadir menurutnya berasal dari beberapa komunitas maupun profesi, mulai dari tukang becak hingga tokoh pemuda.

Sekjen Relawan Muda Sulawesi for Jokowi Ma'ruf Amin, M Bahri Ahdar yang hadir mengaku sangat mengapresiasi deklarasi relawan tersebut.

Dia bahkan menganggap dekralasi itu sebagai sebuah hal istimewah karena digelar pada tempat terbuka dan bisa disaksikan langsung masyarakat.

Baca: Proses Izin Ekspor Benih Hortikultura Kini Hanya 3 jam.

Baca: Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Bupati Selayar dan Ustad Arifuddin Lewa

"Ada tujuh organ relawan di Bantaeng yang akan konsolidasikan pemenangan Jokowi-Ma'aruf, kami optimis barisan kedepan akan kian solid," tuturnya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

nn
Penulis: Edi Hermawan
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved