Persidrap Ingin Banggakan Sulsel di Liga Desa Nusantara

Persidrap melakoni laga ujicoba kontra tim asal Wajo, Rabu (21/12/2018). Pertandingan itu digelar di Stadion Ganggawa, Pangkajene

Persidrap Ingin Banggakan Sulsel di Liga Desa Nusantara
Dokumentasi Media Officer Persidrap
Tim Persidrap saat mengikuti LDN seri Sulsel di Kabupaten Pinrang, beberapa waktu lalu. (Foto: Dokumentasi Media Officer Persidrap) 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, M Haris Syah

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sidrap, Persidrap bakal bertarung pada Liga Desa Nusantara (LDN) seri nasional. LDN akan berlangsung di Banten, Jawa Barat (27-30/11/2018) mendatang.

Menghadapi liga prestisius itu, Persidrap melakukan sejumlah persiapan dengan serius.

Persidrap melakoni laga ujicoba kontra tim asal Wajo, Rabu (21/12/2018) sore ini. Pertandingan itu digelar di Stadion Ganggawa, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae.

"Ini adalah rangkaian program persiapan tim sebelum berlaga di LDN. Kita tidak ingin mempermalukan tim Sidrap dan Sulsel pada umumnya," kata manajer Persidrap Jamil Hasyim.

Jamil menambahkan, ujicoba itu juga untuk mengukur fisik pemain. Ia berharap Agym dkk berada dalam puncak performa sebelum berangkat ke Banten.

"Setelah melawan Wajo, kita akan ujicoba lawan Ganggawa FC," tambahnya.

Setelah ujicoba, mereka menjadwalkan Training Camp di Baranti sambil menunggu jadwal ke Banten.

Pada LDN 2018, Sidrap tergabung di grup C. Pemain binaan Faisal Sinampe ini akan bersaing dengan tim kuat Sumatera Utara, Banten dan Maluku. (*)

Penulis: M haris syah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved