Liestiaty F Nurdin Lantik Erna Rasyid Sebagai Ketua TP PKK Parepare

Liestiaty F Nurdin melantik Istri Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan sebagi Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Parepare, Rabu (21/11/2018).

Liestiaty F Nurdin Lantik Erna Rasyid Sebagai Ketua TP PKK Parepare
Humas Pemkot Parepare
Pelantikan Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan oleh Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Istri Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yakni Liestiaty F Nurdin melantik Istri Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan sebagi Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Parepare, Rabu (21/11/2018).

Pelantikan Ketua TP PKK Parepare oleh Ketua TP PKK Sulawesi Selatan ini dihadiri langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Ketua DPRD, Kaharuddin dan sejumlah jajaran Pemkot Parepare yang berlangsung di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Parepare.

Dalam kesempatan tersebut, Liestiaty meminta PKK agar melakukan kerjasama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna menyentuh langsung masyarakat dalam rangka percepatan program kerja pemerintahan.

"Bapak Pimpinan OPD, program-programnya tolong disinergikan dengan PKK. PKK tidak punya uang, PKK juga jangan dikasi uang. Namun tugas atau programnya dapat disinergikan karena PKK merupakan pendamping pemerintah dalam menjalankan tugas pemerintahan," pesan Liestiaty F Nurdin.

Ia meminta agar Ketua PKK dapat segera membentuk kepengurusan dan menggagas program kerja yang bersinergi dengan program OPD Pemkot Parepare.

"Setelah pelantikan ini Ibu Wali, segera bentuk pengurus dan tanyakan program-program yang dapat disinergikan dengan OPD,"ungkap mantan Ketua TP PKK Bantaeng ini.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved