Bawaslu Palopo Tertibkan APK di Kecamatan Bara

Bawaslu Palopo kembali menertibkan sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang melanggar di Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara

Bawaslu Palopo Tertibkan APK di Kecamatan Bara
TRIBUN TIMUR/HAMDAN SOEHARTO
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palopo kembali menertibkan sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang melanggar di Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (21/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palopo kembali menertibkan sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang melanggar di Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (21/11/2018).

Ketua Bawaslu Palopo, Asbudi Dwi Saputra mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Apk yang ditertibkan adalah beberapa spanduk dan baliho yang dipasang tanpa seizin pemilik pekarangan rumah, tidak sesuai ukuran yang diatur oleh PKPU dan yang dipasang dengan memaku pohon.

"Ini akan terus kami lakukan untuk menertibkan APK yang melanggar, untuk itu kami mohon pengertiannya," katanya.

Selain menertibkan sejumlah APK milih peserta Pilcaleg 2019. Bawaslu Palopo juga telah menertibkan spanduk Jokowidodo yang dipasang disejumlah pohon di Jl Poros Palopo - Makassar.

"Kita tidak akan tebang pilih. Apapun yang melanggar akan kami tertibkan," imbuhnya. (*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved