Orari Sidrap Gelar Musyawarah Lokal VIII

Ketua Orari Sidrap Takyuddin Masse menyebut salah satu agenda musyawarah adalah memilih pengurus baru periode 2018-2021.

Orari Sidrap Gelar Musyawarah Lokal VIII
Humas Pemkab Sidrap
Suasana Musyawarah Lokal VIII Orari Sidrap di Gedung Masyarakat, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Minggu (18/11/2018) siang. 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, M Haris Syah

TRIBUNSIDRAP.COM, PANCA RIJANG -- Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kabupaten Sidrap menggelar Musyawarah Lokal VIII. Forum tertinggi organisasi itu dilaksanakan di Gedung Masyarakat, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Minggu (18/11/2018) siang.

Dalam rilisnya kepada TribunSidrap.com, Ketua Orari Sidrap Takyuddin Masse menyebut salah satu agenda musyawarah adalah memilih pengurus baru periode 2018-2021.

"Saya harap yang mengisi kepengurusan Orari adalah figur yang aktif membangun Orari menjadi organisasi mandiri, sehingga bisa maksimal dan aktif dalam pembangunan daerah," kata kakak dari mantan Bupati Sidrap Rusdi Masse itu.

Baca: Terlibat Curanmor, Warga BTN Palm Hijau Pinrang Ini Diringkus Saat Antar Roti

Baca: Kabar Gembira! BKN Ganti Passing Grade Tes SKD CPNS 2018 dengan Sistem Rangking, Simak 5 Faktanya!

Baca: TRIBUNWIKI: Beli Aksesoris HP di Toko Bintang, Ada 7 Cabangnya di Makassar. Ini Dia

Sementara itu Kapala Dinas Komunikasi dan Informatika Sidrap Kandacong Mappile, mengingatkan anggota Orari agar patuh pada UU ITE, dalam menjalankan roda kepengurusan dan aktivitas Orari lainnya.

"Saat ini kita harus semakin berhati-hati dalam berkomunikasi. Ada UU ITE yang bisa menjerat," tegasnya.

Musyawarah Lokal ini juga dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Nursaman, unsur forkopimda dan jajaran Pengurus Orari Tingkat Sulawesi Selatan.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami: 

(*)
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved