Ini Alasan PLN Menunda Pemadaman Bergilir PLN di Sabtu Kemarin

Manajemen PLN mengetahui bagaimana kondisi pelanggan kini. "Makanya kita tunda pemadaman untuk perawatan. Kapan itu nanti pasti akan kita kabari,"

Ini Alasan PLN Menunda Pemadaman Bergilir PLN di Sabtu Kemarin
sukma
General Manager PLN Sulselrabar, Bambang Yusuf 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Beredar informasi dari lini masa sosial media dan website resmi pln.co.id rencananya PT PLN Unit Pelaksana, Pelayanan dan Pelanggan (UP3) Makassar Utara akan melakukan pemadaman bergilir.

Dalam informasi tersebut pemadaman bergilir masih akan terjadi pada Sabtu (17/11). Bahkan waktu dan lokasi lengkapnya jelas tertulis.

Empat rentan waktu pemadaman dengan lokasi pemadaman dimulai pukul 00.00-06.00 Wita, jalan yang mengalami pemadaman yakni Jl Masjid Raya, Lamuru, Kandea, hingga Sunu dan Langgau.

Baca: 33 Jam 23 Menit Recovery Blackout PLN Sulbagsel, Tindakan Cepat Tanggap Kah?

Baca: 2.000 Pelari Ramaikan Telkomsel I LOOP RUN Makassar

Baca: 5 Sumber Kekayaan Reino Barack Mantan Pacar Luna Maya yang Kini Dikabarkan Dekat dengan Syahrini

Untuk pukul 06.00-12.00 Wita giliran Jl Irian hingga Jl Koptu Harun. Pukul 12.00-18.00 Wita Veteran Utara sampai Campagaya. Dan Pukul 18.00-24.00 Wita giliran Jl Andalas sampai Lamaddukelleng.

Supervisor Humas PLN UIW Sulselrabar Eko Wahyu Prasongko yang dihubungi, Sabtu (17/11/2018) menuturkan, telah melakukan koordinasi dengan UP3 Makassar Utara.

"Agenda tersebut untuk pemeliharaan, yang sudah terjadwal jauh hari. Namun karena kemarin sudah black out, kami menunda dulu," katanya.

Mulai dari
Pemeliharaan
Halaman
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved