HUT ke-6, AIM adakan Talkshow Bincang Muda

Anniversary AIM ini dikemas dalam bentuk Talkshow Bincang Muda dengan mengusung tema "Menuju SDGS 2030: Pendidikan Berkualitas dan Tanpa Kemiskinan"

HUT ke-6, AIM adakan Talkshow Bincang Muda
Wa Ode Novi Hariyanti
Aksi Indonesia Muda (AIM) mengadakan anniversary yang ke-6 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan di Warkop Bundu Hertasning, pada Sabtu malam (17/11/18). 

CitizenReporter

Wa Ode Novi Hariyanti

Melaporkan dari Makassar

MAKASSAR - Aksi Indonesia Muda (AIM) mengadakan anniversary yang ke-6 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan di Warkop Bundu Hertasning, pada Sabtu malam (17/11/18).

Kegiatan ini dihadiri oleh dinas sosial, veteran AIM, relawan AIM, dan berbagai komunitas di Kota Makassar.

Pada talkshow ini, AIM mengundang tiga narasumber, yaitu Mansur Rahim dari MCCN, Appi dari 1000 guru Sulsel, dan Suhandi dari Presiden AIM itu sendiri.

Baca: Ini Tanggapan Wakil Bupati Sinjai Soal 122 Janda Baru di Sinjai

Baca: Wagub Sumbar Mengaku Bangga Orang Sumando Jadi Wawali Makassar

Baca: Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Cari Karyawan Lulusan S1 & S2 Semua Jurusan, Daftar Online di Sini

Anniversary AIM ini dikemas dalam bentuk Talkshow Bincang Muda dengan mengusung tema "Menuju SDGS 2030: Pendidikan Berkualitas dan Tanpa Kemiskinan" yang dibuka secara resmi oleh Dinas Sosial Makassar.

Suhandi selaku Presiden Aksi Indonesia Muda mengatakan bahwa SDGS ini merupakan sebuah tujuan yang disepakati 189 negara untuk mendorong perubahan-perubahan pada pembangunan berkelanjutan.

SDGS ini merupakan pembaharuan dari MDGS sebelumnya, dimana pada SDGS ini dibutuhkan elemen yang lebih komprehensif untuk menyukseskannya, termaksud organisasi sosial.

Kak Mansur selaku Dewan Pengarah Makassar Creative Community Network mengatakan bahwa peran pemuda dalam mendukung SDGS 2030 adalah dengan menjadi pemuda yang inovatif dan produktif.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved