Pemkab Gowa Raih Penghargaan Daerah Tata Kelola Keuangan Terbaik

“Ini adalah apresiasi atas kinerja pemerintah menghadirkan tata kelola keuangan yang baik. Semoga ini bisa terus dipertahankan"

Pemkab Gowa Raih Penghargaan Daerah Tata Kelola Keuangan Terbaik
Humas Pemkab Gowa
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kala menerima penghargaan daerah tata kelola keuangan terbaik se-Indonesia di Jakarta Convention Hall. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ari Maryadi

TRIBUNTIMUR.COM, GOWA - Pemerintah Kabupaten Gowa kembali menorehkan prestasi. Kali ini Pemkab Gowa meraih penghargaan pada Indonesia Awards 2018 yang digelar oleh stasiun televisi nasional (INews TV).

Kabupaten yang dipimpin oleh Bupati Adnan Purichta Ichsan ini dinobatkan sebagai daerah dengan tata kelola keuangan terbaik se-Indonesia di Jakarta Convention Hall, MNC Tower, Jakarta Kamis (15/11/2018) malam.

“Ini adalah apresiasi atas kinerja pemerintah menghadirkan tata kelola keuangan yang baik. Semoga ini bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi,” kata Adnan usai menerima penghargaan, dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Jumat (16/11/2018).

Baca: Hati-hati Melintas di Perempatan Jl Andi Djemma-Veteran Selatan, Traffic Light Tidak Berfungsi

Baca: PSM vs Persija - Chaidir Syam: PSM Harus Gencarkan Serangan

Baca: Korupsi Rp 3,4 Miliar Pembebasan Lahan Underpas Bandara Hasanuddin, HR Jadi Buronan Kejaksaan

Penghargaan ini, lanjut Adnan, untuk seluruh masyarakat Kabupaten Gowa dan jajaran pemerintah Kabupaten Gowa. Sekadar diketahui, Gowa memang dikenal sukses melakukan tata kelola keuangan dengan baik.

Hal itu tergambar dari opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 7 kali berturut-turut dari Badan Pemerika Keuangan (BPK). Hal itu juga yang menjadi salah satu indikator Gowa sukses menyabet penghargaan sebagai daerah dengan tata kelola keuangan terbaik.

Di ajang penghargaan itu, hadir sejumlah pejabat, seperti Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Sumarsono, dan sejumlah Dirjen dari berbagai kementerian yang lain.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami: 

(*)
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved