Pemkab Bantaeng Raih Penghargaan Natamukti Nindya

Pemkab Bantaeng meraih penghargaan Natamukti Nindya atas keberhasilannya menjadi meningkatkan daya saing UMKM secara keseluruhan

Pemkab Bantaeng Raih Penghargaan Natamukti Nindya
Humas Pemkab Bantaeng
Penghargaan Natamukti Nindya diberikan Menteri Koperasi dan UKM RI, AAGN Puspayoga kepada Bupati Bantaeng, Ilham Azikin pada acara Indonesia City Award 2018 di Gedung 123 Kawasan Puspitek Serpong, Tangerang Selatan. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG -Pemkab Bantaeng meraih penghargaan Natamukti Nindya atas keberhasilannya menjadi meningkatkan daya saing UMKM secara keseluruhan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Penghargaan diserahkan langsung Menteri Koperasi dan UKM RI, AAGN Puspayoga kepada Bupati Bantaeng, Ilham Azikin pada acara Indonesia City Award 2018 di Gedung 123 Kawasan Puspitek Serpong, Tangerang Selatan.

Dari rilis Humas Pemkab Bantaeng, Jumat (16/11/2018) didampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Bantaeng, Meyriany Madjid saat menerima penghargaan tersebut.

Pemkab Bantaeng merupakan satu-satunya daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang meraih penghargaan untuk Kategori Natamukti Nindya.

Penghargaan Natamukti bukan kali pertama diraih Bantaeng tapi juga sebelumnya pernah meraih penghargaan yang sama pada tahun 2016.

Penghargaan yang didapat saat itu baru kategori Natamukti karena berhasil memasarkan, mendorong peningkatan kualitas serta membangun ekosistem UMKM.

Untuk penghargaan Natamukti Nindya diberikan kepada Kabupaten/Kota terbaik meningkatkan daya saing UMKM secara keseluruhan, baik di tingkat nasional bahkan internasional.

Disamping itu bagi peraih Natamukti Nindya yang terus menunjukkan kinerja yang bagus, mulai tahun 2018 akan dianugerahi penghargaan Natamukti Ganapravara. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved