Dinas Kesehatan Sinjai Tutup HKN dengan Jalan Santai

Jalan santai ini dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018, yang dilepas Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa

Dinas Kesehatan Sinjai Tutup HKN dengan Jalan Santai
FOTO: Humas Pemkab Sinjai
Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menutup kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 dengan gerak jalan santai, Jumat (16/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menutup kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 dengan gerak jalan santai, Jumat (16/11/2018).

Jalan santai ini dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018, yang dilepas Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, A. Suryanto Asapa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian HKN ke 54 di Sinjai.

" Kegiatan ini sebagai akhir dari rangkaian HKN di Sinjai dengan menutup dengan jalan santai senam. Dengan tujuan membudayakan tubuh yang sehat," kata Suryanto Asapa.

Dalam peringatan HKN tersebut sejumlah kegiatan lainnya seperti lomba tradisional tarik tambang, lomba lari karung yang berlangsung di halaman Rujab Bupati Sinjai.

Gerak jalan santai yang diikuti ribuan peserta ini, start dan finish di Kantor Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Sinjai Jalan Persatuan Raya.

Peluncuran program kesehatan Home Visit, Home Care, Layanan PSC 119 dan satu bidan per dusun.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved