Unismuh Makassar Kukuhkan 2.063 Alumni

Acara ini dipimpin oleh Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim, serta 2 063 alumni dari tujuh fakultas dan 21 prodi.

Unismuh Makassar Kukuhkan 2.063 Alumni
Sukmawati Ibrahim
Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar rapat senat terbuka luar biasa wisuda sarjana dan pascasarjana ke-66 di Balai Sidang Utama Unismuh, Jl Sultan Alauudin, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (15/11/2018) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar rapat senat terbuka luar biasa wisuda sarjana dan pascasarjana ke-66 di Balai Sidang Utama Unismuh, Jl Sultan Alauudin, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (15/11/2018)

Acara ini dipimpin oleh Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim, serta 2.063 alumni dari tujuh fakultas dan 21 prodi.

Melalui pidaotonya Abdul Rahman mengatakan, wisuda ke-66 Unismuh ini rata-rata menyandang IPK 3,54 dengan lama studi empat tahunan.

Baca: PSM vs Persija - Polsuspas Rutan Makassar Ini Prediksi PSM Tekuk Persija 2-0

Baca: 2019, Mahalona Raya Luwu Timur Peroleh Anggaran Miliaran Bangun Infrastruktur

Baca: Jangan Parkir Kendaraan Anda di Bahu Jalan, Dishub Kota Makassar Siapkan 40 Gembok  

"Hari ini kita semua yang hadir menyaksikan prosesi wisuda. Momen yang tentunya kita tunggu-tunggu, maka dari itu atas nama Rektor Unismuh saya mengucapkan selamat kepada ananda serta selamat pula pada orang tua wisudawan yang sukses mengantarkan anaknya hingga meraih gelar sarjana ini," katanya.

Abdul Rahman berpesan, saat ini merupakan zaman yang sangat kompetitif dan serba cepat yang ditandai era revolusi industri 4,0.

Maka dari itu dibutuhkan SDM responsif serta mampu mengantisipasi perubahan dengan penuh semangat dan etos kerja disertai jati diri dan moral kuat.

"Kami menaruh harapan kepada seluruh alumni agar ke depannya menjadi sosok yang intelektual, kemantapan keimanan, keanggunan pada ahlak serta senantiasa menunjukkan karya nyata bermanfaat sebagai hasil kreativitas yang inovatif," ujarnya.

Mulai dari
Dunia Nyata
Halaman
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved