Kabiro Humas Sulsel Hadiri Economic Briefing 2018 di Jakarta

Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulawesi Selatan Devo Khaddafi mewakili Gubernur Sulsel menghadiri acara Economic Briefing 2018 di Ballroom II The R

Penulis: Saldy Irawan | Editor: Suryana Anas
Humas dan Protokol Pemprov Sulawesi Selatan
Kepala Biro (Kabiro) Humas dan Protokol Pemprov Sulawesi Selatan Devo Khaddafi mewakili Gubernur Sulsel menghadiri acara Economic Briefing 2018 di Ballroom II The Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (15/11/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Biro (Kabiro) Humas dan Protokol Pemprov Sulawesi Selatan Devo Khaddafi mewakili Gubernur Sulsel menghadiri acara Economic Briefing 2018 di Ballroom II The Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Devo hadir dengan memakai batik bercorak kuning dengan ukiran biru dan merah.

Dari rilis yang diterima tribun-timur.com, kegiatan ini digelar PT Tempo Inti Media Tbk dengan pembicara kunci Wakil Presiden Jusuf Kalla. Selain JK, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto juga didaulat sebagai pembicara. Hadir juga Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, pengamat ekonomi Faisal Basri, dan pelaku industri di bidang telekomunikasi, Arya Damar.

Tempo Economic Briefing kali ini mengangkat tema Meningkatkan Daya Saing Indonesia dengan Revolusi Industri 4.0.

Direktur Utama Tempo Toriq Hadad mengatakan acara tahunan ini bertujuan untuk mempertemukan stakeholder yang kali ini untuk membahas revolusi industri 4.0. Ia menilai penting untuk mengikuti perkembangan teknologi, karena jika tidak maka akan tergilas.

Sementara JK dalam pidato pembukaan acara, mengatakan revolusi industri juga disusul timbulnya revolusi enterpreneur. Sehingga teori-teori yang ada perlu diubah mengikuti perkembangan yang ada.

Sementara itu, Devo Khadapi mengatakan apresiasi karena penyelenggara juga mengundang Pemprov Sulsel dalam kegiatan ini.

"Kegiatan ini sangat mengedukasi dalam pembangunan daerah dari sektor ekonomi," kata Devo.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved