Aryaduta Makassar Kembali Gelar Donor

Manajemen Hotel Aryaduta Makassar menggelar bakti sosial, Donor Darah sebagai salah satu kegiatan CSR, Kamis (15/11/2018).

Aryaduta Makassar Kembali Gelar Donor
Humas Hotel Aryaduta Makassar
Manajemen Hotel Aryaduta Makassar menggelar bakti sosial, Donor Darah sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Kamis (15/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Hotel Aryaduta Makassar menggelar bakti sosial, Donor Darah sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Kamis (15/11/2018).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tiga bulan sekali, berlangsung di Ruang Anggrek Area Lobby hotel berbintang lima yang beralamat di Jl Somba Opu No.297 Losari, Ujung Pandang, Makassar.

Program kemanusiaan ini mendapat respon baik oleh karyawan dan karyawati serta pengunjung hotel terlihat dari antusias mereka setiap program tersebut berlangsung bahkan ada yang sudah rutin.

Marcom Aryaduta Makassar, Nathalia mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar untuk mensukseskan program tersebut sebagai organisasi yang telah dipercaya.

"Ini memang kegiatan rutin kami setiap tiga bulan sekali, dengan harapan ini menjadi ladang amal bagi manajemen Aryaduta dan berkah bagi mereka yang membutuhkan," kata Nathalia.

Ia menambahkan bahwa untuk membantu sesama tidak harus dengan materi, melalui aksi donor darah juga menjadi salah satu aksi nyata dan mulia untuk mereka yang membutuhkan.

"Kali ini kami kumpulkan 43 kantong darah, karena saat acara berlangsung ada beberapa calon pendonor tidak diterima karena tidak memenuhi syarat untuk mendonor," ungkap Nathalia.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved