Liga I

PSM Makassar vs Persija Jakarta; Teco Berharap Wasitnya Adil dan Netral

Saat ini, PSM Makassar masih bertengger di puncak klasemen dengan 53 poin. Kemudian disusul Persija Jakarta di urutan kedua

PSM Makassar vs Persija Jakarta; Teco Berharap Wasitnya Adil dan Netral
HANDOVER
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco berharap laga antara PSM Makassar vs Persija Jakarta dipimpin oleh wasit yang bagus. Karena pertandingan ini dipastikan berlangsung sengit.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11) dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Duel ini akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi kampiun musim ini. Saat ini, PSM Makassar masih bertengger di puncak klasemen dengan 53 poin. Kemudian disusul Persija Jakarta di urutan kedua dengan poin 49 dan Persib Bandung di urutan ketiga dengan poin yang sama.

“Kami cuma pikirkan bagaimana PSSI atau LIB pilih wasit yang benar-benar bagus. Kenapa? Karena ini pertandingan menentukan di liga,” ujar Teco seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menurutnya, wasit yang memimpin nanti harus benar-benar netral dan tidak membantu salah satu tum. Selain itu, wasit harus memberi kartu atau hukuman jika ada pelanggaran keras yang terjadi.

Teco menambahkan, pemainnya tidak hanya menerima tekanan di dalam lapangan, tapi juga dari tribune. Kendati demikian, pelatih asal Brasil ini meyakini pemain akan sanggup mengatasinya.

“Sedangkan rumput saya belum bisa berkomentar, karena harus menjajalnya dulu. Tapi musim lalu cukup baik,” ucap Teco.(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved