Pada 3 Laga Kandang Tersisa PSM Makassar, Suporter The Macz Man Janjikan Mattoanging Lebih Angker

Ocha menekankan kepada semua pengurus besar, semua sektor dan korwil agar membuat Stadion Mattoanging menjadi lebih angker bagi tim-tim lawan.

Pada 3 Laga Kandang Tersisa PSM Makassar, Suporter The Macz Man Janjikan Mattoanging Lebih Angker
tribun timur/alfian
Pengurus Besar kelompok suporter kreatif The Macz Man menggelar pertemuan di markas besar (Mabes) The Macz Man Jl Rappocini, Makassar, Selasa (14/11) malam. Pertemuan dipimpin Presiden The Macz Man Ocha alim dan dihadiri sekretaris jenderal, menteri menteri serta semua dirijen, perwakilan The Macz Army, dan Divisi Musik. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Besar kelompok suporter kreatif The Macz Man menggelar pertemuan di markas besar (Mabes) The Macz Man Jl Rappocini, Makassar, Selasa (14/11) malam.

Pertemuan dipimpin Presiden The Macz Man Ocha alim dan dihadiri sekretaris jenderal, menteri menteri serta semua dirijen, perwakilan The Macz Army, dan Divisi Musik.

Pada rapat ini Ocha menekankan kepada semua pengurus besar, semua sektor dan korwil agar membuat Stadion Mattoanging menjadi lebih angker bagi tim-tim lawan.

Baca: 3 Keunggulan Persib Bandung Dibanding Persija dan PSM dalam Perburuan Gelar Juara Liga 1

Baca: Persija Datang dengan Kekuatan Pincang, Pelatih PSM Tetap Waspada

“Sisa laga kandang nanti kita akan buat Mattoanging menjadi lebih angker bagi lawan. Kita hanya akan menyanyikan 2-3 lagu selama pertandingan, termasuk anthem PSM,” ujarnya.

“Lagu Ayo Ayo Ayo PSM sepanjang pertandingan agar satu stadion bisa bersama. Kompak dalam menyuarakan dan mendukung tim kita agar semangatnya terus berkobar dan tidak kendor,” jelasnya.

Suporter The Macz Man sudah mengarah ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018)
Suporter The Macz Man sudah mengarah ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018) (dok macz man indonesia)

"Dengan dua lagu ini saya rasa cukup untuk satu stadion nyanyikan. Lagu masing-masing kelompok suporter kita simpan dulu agar Stadion Mattoanging lebih angker lagi. Kalau ada koreo paling kertas dan lampu handphone yang sama-sama kita nyalakan,” tambahnya.

Ocha mendukung kalau ada koreo 3D dari masing-masing kelompok semakin bagus. “Saya berharap The Macz Man, LAJ, Red Gank, VIP Utama, VIP Selatan, dan VIP Utara bisa bersama-sama, mainkan lagu dan tepuk tangan khas kita," ujar pendiri suporter kreatif pertama di Makassar ini.

Selain itu, dalam pertemuan semua anggota The Macz Man diminta tetap menjaga nama baik organisasi. Terlebih kompetisi Liga 1 tinggal menyisakan empat pertandingan saja.

Baca: Jelang Hadapi Persija, Supporter PSM Enrekang Sarankan Robert Benahi Pertahanan

Baca: Isu Persija Disetting Juara dan Belajar Kasus Bhayangkara FC Musim Lalu, Ini Kata Eks Pelatih PSM

Ocha juga meminta semua anggota Macz Man tetap menyambut dengan baik semua suporter tamu yang akan datang dan mendukung tim kesayangannya melawan PSM Makassar.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved