Promo Phinisi Hospitality Fair, Berhadiah Umrah dan Tabungan Haji

HF 2018 hadir dengan konsep baru dimana untuk pertama kali menggandeng Maybank sehingga tema yang diangkat tahun ini ialah Health Tourism.

Promo Phinisi Hospitality Fair, Berhadiah Umrah dan Tabungan Haji
HASRUL
General Manager Phinisi Point Makassar, Angraini, Ketua Panitia Phinisi Hospitality Fair, Bagus Firmansyah dan Regional Director Maybank, M Ari Lukman Widodo saat Press Conference di Phinisi Point Makassar. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) kembali akan menghadirkan Phinisi Hospitality Fair (PHF) pada 14-18 November 2018 di Atrium Tokyo-Shibuya Phinisi Point Makassar.

Ketua Panitia PHF, Bagus Firmansyah mengatakan, PHF 2018 hadir dengan konsep baru dimana untuk pertama kali menggandeng Maybank sehingga tema yang diangkat tahun ini ialah Health Tourism.

"PHF tahun ini menggandeng Maybank sebagai partner karena PHI melihat Maybank Indonesia adalah perusahaan yang tepat untuk mensupport event PHF 2018," kata Bagus saat Press Conference di Atrium Tokyo Phinisi Point Makassar, Senin (12/11/2018).

Baca: MPC Pemuda Pancasila Mamuju Kunjungi 200 Pengungsi dari Mamasa di Pokkang Kalukku

Baca: Tak Lulus Passing Grade SKD CPNS 2018 Berpeluang ke Tes SKB, Ini Penjelasan Kepala BKN Palembang

Baca: TRIBUNWIKI: Ini 8 Kantor Pemerintahan di Kabupaten Mamuju, Beserta Alamat, dan Nomor Telepon

Selama pameran nantinya, Maybank Indonesia menawarkan beragam program unggulan seperti free slot Maybank Bali Marathon 2019 untuk setiap pembukaan tabungan Konvensional/Syariah Maybank Indonesia.

Lalu hadiah perjalanan umrah/hadiah tunai senilai 1 Porsi Haji Reguler tanpa diundi untuk pembukaan Tabungan MyArafah dengan syarat dan ketentuan berlaku serta berbagai program menarik lainnya.

Selain itu bagi nasabah kartu Maybank White Card bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan traveling, khususnya dalam reservasi hotel, pembelian tiket pesawat dan pemilihan destinasi wisata.

Dengan fitur terbaru antara lain kurs valuta asing yang kompetitif, bebas iuran bulanan selama 24 bulan pertama, program loyalitas, asuransi kecelakaan dan ketidaknyamanan perjalanan, promo cicilan 0% serta diskon hingga 30% untuk merchant dan destinasi regional pilihan.

“Selaras dengan misi Maybank Indonesia, humanising financial services, program yang kami tawarkan merupakan wujud komitmen untuk memberikan layanan dan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi nasabah dalam Health Tourism," kata Regional Director Sulawesi & IBT Maybank Indonesia, M Ari Lukman Widodo.

"Melalui program ini, diharapkan nasabah dan pemegang kartu kredit Maybank akan dapat menikmati manfaat pada saat melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan maupun traveling,” lanjut Lukman Widodo.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

(*)
Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved