Karena Terobosan Ini, Kabiro Humas Sulsel Jadi Terbaik di Indonesia

Di hadapan sejumlah pimpinan Tribun, Devo menyampaikan apresiasi kepada Tribun yang telah mendukungnya dalam melaksanakan

Karena Terobosan Ini, Kabiro Humas Sulsel Jadi Terbaik di Indonesia
Dokumen Humas Pemprov Sulsel
Devo Khaddafi 

Laporan Wartawan Tribun Timur / Desi Triana Aswan

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Biro Humas Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi, mengunjungi redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Makassar, Senin (12/11/18).

Di hadapan sejumlah pimpinan Tribun, Devo menyampaikan apresiasi kepada Tribun yang telah mendukungnya dalam melaksanakan aktifitas kehumasan di Pemprov Sulsel.

Menurutnya, berkat dukungan media, dia mendapat penghargaan Humas Terbaik Indonesia 2018 pada ajang Insan Public Relation Indonesia 2018 yang dilaksanakan oleh Majalah PR Indonesia, di Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (9/11/18) malam.

"Terimakasih kepada Tribun Timur atas dukungannya meliput setiap aktivitas Humas Pemprov Sulsel," kata Devo, sambil memperlihatkan piagam penghargaan yang diraihnya.

Menurut keponakan mantan Gubernur Sulsel dua periode ini, Syahrul Yasin Limpo ini, menjelaskan alasan dewan juri memilihnya sebagai humas terbaik karena banyak membuat terobosan dalam bidang kehumasan.

Salah satunya, lanjut Ketua PBSI Sulsel ini, adalah menggelar Humas Expo sejak 2017 yang hanya ada di Provinsi Sulsel.

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved