Kalau Tak Kuat Jalan, Jangan Coba-coba Ikuti Amran Mahmud

Dalam sepekan, biasanya Amran mengunjungi sejumlah desa di Wajo baik menghadiri undangan hajatan warga maupun meninjau potensi SDA

Kalau Tak Kuat Jalan, Jangan Coba-coba Ikuti Amran Mahmud
handover
Sekretaris DPD PAN Wajo, Luqman Hamid, bersama istri 

SENGKANG, TRIBUN-TIMUR.COM, - Meski pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran (Pammase), akan digelar Februari 2019 nanti, Amran Mahmud ternyata tidak bersantai-santai menanti agenda pelantikannya.

Sejak pasangan calon (paslon) bertagline Pammase itu dinyatakan pemenang Pilkada Wajo oleh KPU setempat pada Juli 2018 lalu, Amran Mahmud ternyata memiliki agenda kegiatan cukup padat di Wajo.

Dalam sepekan, biasanya Amran mengunjungi sejumlah desa di Wajo  baik menghadiri undangan hajatan warga maupun meninjau potensi sumber daya alam di daerahnya.

Tak heran, beberapa orang dekat Amran mengakui stamina Ketua PAN Wajo itu sangat kuat dan bagi sebagian orang kesulitan mengikuti mobilitasnya dalam mengunjungi sejumlah daerah yang jauh di wilayah Wajo dalam sehari.

“Pak Amran itu kuat jalan. Sehari bahkan bisa sampai belasan tempat yang beliau kunjungi di Wajo. Kalau stamina kurang fit, jangan coba-coba ikut semua kegiatan beliau dalam sehari,” ungkap mantan juru bicara paslon Pammase, Luqman Hamid, Minggu (11/11/2018), saat dijumpai di sebuah kafe di Sen

Ditambahkan, Amran biasanya meningalkan rumah sekitar pukul 08.00 pagi dan menjalani agenda kegiatannya dan baru selesai pada malam hari.

Luqman yang juga caleg PAN untuk DPRD Wajo dari daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Tempe mengaku jarang ikut agenda kunjungan Amran Mahmud di Wajo, kecuali ada hal penting sehingga ia harus ikut agenda tersebut.

“Saya lebih banyak urus kegiatan administrasi partai. Misalnya ada keperluan beliau di provinsi atau pusat, saya yang biasa diminta urus,” tuturnya.

Luqman pun berbagi tips jika ingin mengikuti kegiatan Bupati Wajo terpilih nanti sebaiknya jangan lupa sarapan dan tubuh dalam kondisi fit. “Kalau tidak, pasti kewalahanki ikuti aktivitas bapak. Bahkan kadang beliau sendiri lupa makan tapi tetap juga kuat jalan,” ungkap Luqman yang salah satu sahabat dekat Amran Mahmud.(*)

Penulis: Ridwan Putra
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved