Godrej Indonesia Luncurkan HIT Magic Expert, Terobosan Baru Segmen Obat Nyamuk Bakar

Presiden Direktur Godrej Indonesia, Akhil Chandra mengatakan nyamuk terus berevolusi dan semakin bandel, oleh karena itu solusinya

Dok Godrej Indonesia
Peluncuran HIT Magic Expert - Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia, Lula Kamal, Brand Ambassador HIT, Puneet Kusumbia, Direktur Marketing Godrej Indonesia 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Godrej Indonesia memperkenalkan produk terbaru HIT Magic Expert.

Melalui inovasi di produk ini, HIT menawarkan keunggulan atas keterbatasan obat nyamuk bakar yang selama ini ada dengan menghadirkan solusi terbaru yang tidak hanya mengusir tetapi membunuh nyamuk secara instan.

Juga menawarkan perlindungan sepanjang malam dan menawarkan produk berbahan karton yang tidak mudah patah dengan formula H.I.T dot yang efektif bahkan untuk nyamuk bandel serta 4 kali lebih ampuh dengan asap yang 4 kali lebih sedikit.

HIT Magic Expert dengan bentuk piramida yang unik.

Di ajang konferensi pers hari ini, Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia, mengatakan nyamuk terus berevolusi dan semakin bandel, oleh karena itu solusinya juga harus terus berevolusi.

Disaat banyaknya masyarakat Indonesia yang masih menggunakan obat nyamuk bakar, belum pernah ada inovasi signifikan untuk segmen produk masif ini

“Kami hadir di sini menghadirkan inovasi disruptif untuk membantu melindungi masyarakat dari
ancaman penyakit yang disebabkan oleh nyamuk berbahaya, antara lain Demam Berdarah, Malaria, Zika dan Chikungunya"

"Kami bangga memperkenalkan HIT Magic Expert, terobosan inovasi pertama di dunia yang dikembangkan di Indonesia, untuk konsumen obat nyamuk bakar di Indonesia,” jelas Akhil dalam rilisnya ke Tribun Timur.

HIT Magic Expert yang diluncurkan ini merupakan kelanjutan dari komitmen inovasi dari rangkaian
produk HIT Expert yang telah diperkenalkan tahun lalu untuk melawan nyamuk bandel.

Puneet Kusumbia, Direktur Marketing Godrej Indonesia, menambahkan, “Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 1900-an, obat nyamuk bakar tidak mengalami perkembangan yang signifikan.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved