GM Harper Perintis Motivasi Mahasiswa Poltekpar

Harper Perintis Makassar by Aston berbagi pengalaman seputar dunia perhotelan dengan mahasiswa Politeknik Negeri Pariwisata Makassar

GM Harper Perintis Motivasi Mahasiswa Poltekpar
Humas Harper
Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Sujana dan I Dewa Putu Budiarsa selaku Corporate Front Office Manager East Region Archipelago International motivasi mahasiswa Poltekpar Makassar. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Harper Perintis Makassar by Aston berbagi pengalaman seputar dunia perhotelan dengan mahasiswa Politeknik Negeri Pariwisata Makassar melalui acara Kuliah Umum Mahasiswa Program Studi Administrasi Perhotelan.

Kuliah umum ini juga dihadiri oleh I Dewa Putu Budiarsa selaku Corporate Front Office Manager East Region Archipelago International, yaitu hotel management yang menaungi Harper dan sembilan brand lain di seluruh Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Dalam kesempatan kali ini, Dewa yang didaulat sebagai dosen tamu dalam kuliah umum kali ini membagikan berbagai pengetahuan penting seputar Front Office, operasional hotel hingga case study yang biasa terjadi di hotel.

Baca: Mengenang Jasa Pahlawan, Ratusan Warga Binaan Rutan Kelas 1 Makassar Ikut Upacara

Baca: Gara-gara Kalah Satu Poin, PSM U-19 Gagal ke Semifinal Kompetisi Liga 1 U-19! Ini Klasemen Akhirnya

Baca: Kumpulan Ucapan Hari Ayah dalam Bahasa Inggris dan Artinya, Kirim ke Ayahmu, Bisa Juga di IG dan WA

Hal tersebut dinilai sangat berperan untuk membantu mahasiswa Poltekpar untuk memasuki dunia kerja khususnya di dunia perhotelan.

Hadir pula, I Gede Arya Pering selaku General Manager Harper Perintis dan Tyta Ripal selaku Front Office Manager juga membagikan pengalaman dan motivasi kepada para mahasiswa untuk siap menghadapi persaingan dunia kerja.

“Kami berharap melalui kuliah umum ini, mahasiswa Poltekpar dapat mengasah kemampuan dan pengetahuannya seputar dunia kerja yang akan mereka geluti," kata I Gede Arya Pering Arimbawa, Senin (12/11/2018).

Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memotivasi para mahasiswa Poltekpar untuk terus berkembang dan memiliki semangat yang tinggi dalam menggapai apa yang dicita-citakan.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

11
Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved