Liga I

PSM Makassar vs Persija Jakarta, Laga Emosional Shahar Ginanjar

Kiper berusia 28 tahun itu sendiri baru saja tampil cemerlang pada laga Persija kontra PS Tira

TRIBUN-TIMUR.COM - Pekan ke 31 Liga 1 akan menjadi ujian sesungguhnya bagi PSM Makassar. Mereka akan menjamu tamunya, Persija Jakarta di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11).

Saat ini, PSM Makassar masih berada di peringkat pertama dengan 53 poin. Disusul Persija Jakarta
dengan 49 poin dan posisi ketiga oleh Persib Bandung dengan poin 49.

Pertandingan ini sekaligus akan menjadi laga emosional bagi kiper Persija Jakarta, Sahar Ginanjar. Shahar saat ini berstatus pinjaman dari PSM Makassar kepada Persija Jakarta.

Shahar pun mengakui bahwa dirinya akan tampil 100 persen, demi membuktikan kualitasnya di depan khalayak PSM yang tak banyak memberikan kesempatan tampil kepadanya.

"Walaupun saya pinjaman (dari PSM), tak mungkin saya tidak 100 persen di Persija. Otomatis saya harus bermain 100 persen melawan PSM," kata Shahar kepada wartawan seperti dikutip dari bolasport.com.

"Motivasi (pembuktian diri) tentu ada. Tetapi lebih baik meninggalkan ego itu dan bermain kolektif bersama tim untuk mencapai target tim," ujarnya menambahkan.

Kiper berusia 28 tahun itu sendiri baru saja tampil cemerlang pada laga Persija kontra PS Tira, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018).

Shahar Ginanjar tampil apik di bawah mistar dengan beberapa penyelamatan krusialnya saat menahan peluang-peluang emas yang didapat pemain PS Tira.

"Saya fokus terhadap serangan lawan, saya mencoba bangkit dari perasaan ketakutan karena masih 0-0 (kontra PS Tira), dan kondisinya tim kami terus-menenrus diserang," tuturnya.

"Namun, alhamdulillah saya bisa mengatasinya berkat konsentrasi dan bisa kerja sama dengan tim," ucapnya.(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved