Phinisi Hospitality Indonesia Ajak Masyarakat Gemar Berolahraga

mengajak masyarakat agar lebih dekat dan merasakan kehadiran Phinisi Hospitality, khususnya Phinisi Point dan The Rinra.

Phinisi Hospitality Indonesia Ajak Masyarakat Gemar Berolahraga
Marcomm Phinisi Point
Program Sunday Zumba yang digagas Phinisi Hospitality Indonesia 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia melalui Phinisi Point dan The Rinra Hotel mengajak masyarakat Kota Makassar untuk hidup lebih sehat.

Ajakan tersebut melalui program Sunday Zumba, keiginan tersebut merupakan salah satu upaya Phinisi Hospitality Indonesia untuk berpartisipasi dalam membangkitkan minat masyarakat agar gemar berolahraga.

“Setelah membuat Jogging Track dua bulan kemarin. Minggu pertama bulan November ini kami menghadirkan Sunday Zumba. Olahraga ini akan rutin dilaksanakan setiap Minggu pagi di Lapangan parkir depan The Rinra Hotel,” ungkap Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwi Amaluddin.

Baca: Ini Jadwal Pekan ke-31, PSM Ditantang Persija, Persib Tandang ke Markas PSIS

Baca: BNI Tawarkan Program Shopping Kece Gak Bikin Kere

Baca: IKA SMP 10 Makassar Gelar Rapat Kerja di Hotel Sahid Makassar

Wiwi sapaan akrabnya, mengatakan, Sunday Zumba tak hanya hadir untuk mengajak masyarakat gemar berolahraga saja, melainkan mengajak masyarakat agar lebih dekat dan merasakan kehadiran Phinisi Hospitality, khususnya Phinisi Point dan The Rinra.

Olehnya, di luar dari program bisnis perusahaan, Phinisi Hospitality Indonesia selalu berpartisipasi dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan seperti Gerakan Jumat Sedekah, Festival F8 dan berbagai kegiatan lainnya.

“Semoga dengan program Sunday Zumba ini, masyarakat bisa lebih dekat dengan keluarga besar Phinisi Hospitality Indonesia dan memulai hidup sehat dengan rutin berolahraga, sedikitnya sekali seminggu,” tambah Wiwi. (*)

Halaman
Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved