Dirga Ramadhan dan Nurhadhijah Juara I Duta Anti Narkotika Maros 2018

Pemilihan Duta Anti Narkotika Maros angkatan kedua memenangkan Dirga Ramadhan dan Nurhadhijah sebagai Juara I Duta Anti Narkotika Maros 2018,

Dirga Ramadhan dan Nurhadhijah Juara I Duta Anti Narkotika Maros 2018
ansar/tribun timur
Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada juara Duta Anti Narkotika 2018 di gedung Serbaguna, Pemkab Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

 TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Pemilihan Duta Anti Narkotika Maros angkatan kedua, tahun 2018, berlangsung meriah di Gedung Serbaguna Pemkab Maros.

Sejumlah pendukung 19 finalis begadang sampai Minggu (11/11/2018) dinihari, untuk menyaksikan andalannya juara.

Baca: Milyarder Erick Thohir Beli Klub Lagi, Ini Asal Klub Tersebut

Baca: Pastikan Bira Aman dan Kondusif, Ratusan Warga Bulukumba Salat Subuh Berjamaah di Pantai

Pada kegiatan tersebut, para peserta menjawab pertanyaan juri dari perwakilan Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Direktur Maros FM, Lory Hendrajaya, Ketua Badan Kesenian Kerjasama Indonesia (BKKI), Maros, Husni Siame.

Pertanyaan juri, kepada setiap finalis berbeda. Namun tetap berkaitan dengan upaya pencegahan peredaran narkoba yang marak di Maros.

Ketua Panitia Pemilihan Duta, Ramadhan Muktar mengatakan, berdasarkan hasil keputusan juri, dari 19 finalis hanya tiga pasang yang berhasil mendapat akumulasi nilai tertinggi dan juara.

Untuk juara 1, diraih oleh pasangan Muh Dirga Ramadhan dan Nurhadhijah. Juara 2, Pallawa Rukka dan Afni Nurul Izzah. Juara 3, Suryanto Bakti dan Lubna Arinil Kamila Nuzar.

"Finalis yang juara itu telah mendapat akumulasi penilaian sejak Karantina sampai acara puncak. Semua finalis Duta itu cerdas. Tapi akumulasi nilainya, ada yang lebih tinggi," katanya.

Para juara mendapat piala dan hadiah uang pembinaan dari DPC Granat Maros, selaku penyelenggara.

Hadiah tersebut diserahkan oleh Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB, dewan juri dan pengurus Granat.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved