547 Rider Trail Ikuti Jelajah Alam Gowa

jelajah motor trail bertajuk Jelajah Alam Gowa resmi dibuka oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di Taman Danau DawanG

547 Rider Trail Ikuti Jelajah Alam Gowa
TRIBUN TIMUR/ARI MARYADI
Bupati Gowa, Adnan Purichta bersama Kapolres dan Dandim melepas peserta trail Jelajah Alam Gowa, di Taman Danau Dawang, Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ari Maryadi

TRIBUNTIMUR.COM, GOWA - Pagelaran penjelajah motor trail bertajuk Jelajah Alam Gowa resmi dibuka oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di Taman Danau Dawang, Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (10/11/2018) pagi.

Kegiatan yang dipersembahkan oleh RTRACK Pajero Trail ini diikuti oleh 547 rider dari berbagai dari daerah di Sulawesi Selatan. Bahkan ada pula peserta dari Jakarta, Kalimantan dan Luwu Bangkai Sulawesi Selatan.

Ketua Panitia, Faisal DG Marowa mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas antusiasme para rider terhadap kegiatan ini. Menurutnya, para rider terus menjaga persahabatan yang dibangun selama ini.

"Ini hehornatan bagi kami. Pendaftar rupanya
sangat antusias," kata Faisal.

"Kami ucapkan selamat menikmati alam Gowa. Selama satu hari penuh kami akan melayani teman-teman dari daerah," tambahnya.

Diketahui, para peserta akan menjelajah di tiga kecamatan Gowa, mulai dari Kecamatan Bontomarannu, Pattalassang, hingga Parangloe.

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved