Breaking News:

Pemilu 2019

Sapa Relawan, Risika M Lutfi Dikerumuni 100 Warga Ujung Pandang

Calon Anggota Legislatif DPRD Sulsel dari Partai Nasdem, Riska Mulfiati Lutfi, meresmikan pos tim pemenangnya di Kelurahan Lajangiru

Penulis: Saldy Irawan | Editor: Suryana Anas
Tim Riska Mulfiati Lutfi
Calon Anggota Legislatif DPRD Sulsel dari Partai Nasdem, Riska Mulfiati Lutfi, meresmikan pos tim pemenangnya di Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Calon Anggota Legislatif DPRD Sulsel dari Partai Nasdem, Riska Mulfiati Lutfi, meresmikan pos tim pemenangnya di Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar

Peresmian posko juga dimanfaatkan Riska untuk menyapa pendukung dan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir. Sekitar 100 warga setempat hadir untuk bertatap muka dan menyampaikan keluh kesahnya pada menantu mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini.

Salah seorang relawan Jakarta, Accung, juga hadir dalam pertemuan yang digelar santai tersebut.

Riska maju sebagai calon legislatif tingkat provinsi dengan usungan Partai Nasional Demokrat (NasDem), dan akan bertarung di dapil 1 Makassar A yang meliputi Kecamatan Makassar, Mariso, Ujung pandang, Ujungtanah, Bontoala, Wajo, Tallo, Rappocini, Tamalate, Mamajang dan Pulau Sangkarang.

Keinginan memajukan Sulawesi Selatan di masa mudanya, menjadi salah satu alasan Riska mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

“Saya ingin mengurus rakyat, berarti saya mau mencoba mewakili dan memperjuangkan aspirasi rakyat untuk meningkatkan kehidupannya,” jelas Riska, Jumat (9/11) via rilis ke tribun-timur.com.

Jika terpilih, Riska berjanji akan menyuarakan aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya. Menurutnya, perempuan juga bisa menjadi pemimpin.

“Perempuan juga pantas jadi pemimpin yang dibanggakan, bukan hanya laki-laki. Apalagi perempuan yang muda,” ujarnya.

Untuk menarik para pemilih, Riska telah menyiapkan berbagai langkah jitu diantaranya menggaet kaum perempuan dan gen milenial untuk bekerja dan memajukan daerah.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved