Pendaftaran Bakal Calon Rektor IAIN Palopo Telah Dibuka, Ini Persyaratannya

Setelah itu penerimaan dokumen pendaftaran dimulai pada 13 sampai 22 November 2018. Proses verifikasi berkas akan dilakukan

Pendaftaran Bakal Calon Rektor IAIN Palopo Telah Dibuka, Ini Persyaratannya
Foto: Dokumen Pribdi
IAIN Palopo 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Panitia penjaringan Bakal Calon (Balon) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo membuka pendaftaran bakal calon rektor periode 2019-2023.

Ketua Panitia Penjaringan Balon Rektor IAIN Palopo, Dr H Syamsu mengatakan, sosialisasi pendaftaran Balon rektor dimulai pada 1 - 12 November 2018.

Setelah itu penerimaan dokumen pendaftaran dimulai pada 13 sampai 22 November 2018. Proses verifikasi berkas akan dilakukan pada 23 sampai 26 November 2018.

"Tanggal 27 November akan diumumkan yang lolos berkas. Setelah itu pada tanggal 28 penyerahan hasil verifikasi kelengkapan dokumen persyaratan administrasi dan nama bakal calon kepada Rektor IAIN untuk dirapat senantkan,"katanya, Jumat (9/11/2018).

Syamsu menjelaskan, Balon rektor harus berstatus PNS yang dibuktikan dengan SK yang telah dilegalisir. Balon juga harus memiliki SKCK dan menandatangani surat pernyataan mencalonkan diri ditandatangani diatas meterai 6.000.

Sebagai persyaratan khusus Balon rektor harus lulusan program doktor (S3) dan memiliki jabatan fungsional paling rendah lektor kepala.

"Persyaratan tambahan seperti melampirkan CV, foto terbaru 4 X 6 sebanyak enam lembar. Pendaftar bisa diwakili dengan syarat ada surat kuasa yang dibuat," imbuhnya.

Berkas yang telah lengkap dapat diantar langsung ke Panitia Penjaringan Balon Rektor IAIN Palopo Jl Agatis, Kecamatan Bara atau dapat melalui email ppbcr@iainpalopo.ac.id

Dokumen pendaftaran paling lambat diterima pada tanggal 22 November 2018 pada pukul 16.00 WITA.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved