Sepekan, Cluster Baru Royal Sentraland Tembus 200 Pemesan

Buktinya, suksesi dua cluster, Glasgow dan Nottingham di Royal Sentraland Kawasan BTP Makassar, yang sudah sold out hingga 800-an unit.

Sepekan, Cluster Baru Royal Sentraland Tembus 200 Pemesan
fadli/tribuntimur.com
Pengembang nasional BSA Land 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengembang nasional BSA Land membuktikan kebenaran lokasi sebagai kunci sukses pengembangan properti.

Buktinya, suksesi dua cluster, Glasgow dan Nottingham di Royal Sentraland Kawasan BTP Makassar, yang sudah sold out hingga 800-an unit.

Tak ayal, optimisme perusahaan berimplikasi ke cluster terbarunya, Sunderland yang dipasarkan 300-an unit dan rencananya akan dilaunching Minggu (25/11/2018) mendatang.

Sales dan Marketing Manager BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf di sela open house with Kopi Api di Galery Marketing Royal Sentraland, Sabtu (3/11/2018) menuturkan, rumah yang menyasar segmen menengah ini menawarkan konsep home living greeen shine.

"Artinya, kawasan hunian baru berkualitas yang mengusung kesegaran, ketenangan, kesehatan, dan rekreasi yang merupakan esensi dari liburan," katanya.

Berada di Kawasan Royal Sentraland yang terdiri dari taman terbuka hijau, rekreasi keluarga berupa waterboom, dan sport area berupa jogging track, menjadi nilai plus hunian ini.

Dengan luas 50 hektare yang rencananya akan dibagun sembilan cluster ini, tidak hanya diminati masyarakat di Kota Makassar saja, luar Makassar pun demikian.

"Tercatat, 60 persen penjualan produk berasal dari luar Makassar," kata Agus yang baru bergabung di manajemen BSA Land 6 bulan silam.

Sejak dibuka skema NUP (Nomor Urut Pemesanan) pada 25 Oktober, hingga Sabtu ini sudah ada 210 NUP yang diambil calon customer.

"Makin banyak yang ambil makin mengungtungkan kami. Cara ambilnya bayar Rp 2 juta dan memenuhi beberapa administasi," katanya.

Seperti dua cluster sebelumnya, cluster Sundeland menawarkan empat tipe rumah kepada calon customer. Keempatnya yakni, tipe 25/60, tipe 27/60, tipe 39/72, dan tipe 62/105.

"Tipe 25/60 dibanderol mulai Rp 311 jutaan , tipe 27/60 mulai Rp 321 jutaan, tipe 39/72 mulai Rp 414 jutaan, dan tipe 62/105 Rp 700 jutaan," katanya.

Ada beberapa cara pembayaran yang ditawarkan BSA Land bagi masyarakat mulai dari cash 4x, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Ekpres dengan down payment (DP) 10 persen bisa diangsur 2 kali, KPR dengan DP 10 persen bisa diangsur 15 kali.

"Kami juga tawarkan KPR dengan DP 25 persen yang bisa diangsur 18 kali. Ada juga cash bertahap 12 kali dan cash bertahap 18 kali. Kami disupport Bank Mandiri, BNI, CIMB Niaga, UOB, BTN, dan BRI," katanya.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved