VIDEO: Harapan Direktur Utama di HUT Emas PT Semen Tonasa

Moment HUT ke 50 Tahun PT Semen Tonasa, ada banyak harapan yang ingin diwujudkan Dirut PT Semen Tonasa, H Subhan.

TRIBUNPANGKEP.COM, BALOCCI-- Moment HUT ke 50 Tahun PT Semen Tonasa, ada banyak harapan yang ingin diwujudkan Dirut PT Semen Tonasa, H Subhan.

"Kita sudah setengah abad membangun negeri dan banyak sekali yang terjadi sehingga kita perlu maknai semua ini dengan semangat kerja keras yang nyata," ujarnya di Tonasa Park, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (2/11/2018).

Subhan juga menyebut, PT Semen Tonasa sudah mengalami  berbagai polemik dan dinamika internal.

Baca: BREAKING NEWS: Luwu Timur Diguncang Gempa Dua Kali Berturut-turut

Baca: None Bangga Gubernur Nurdin Abdullah Dua Kali Kunjungi Festival Pelajar Sulsel 2018

Dirut Semen Tonasa, H Subhan memberikan penghargaan kepada karyawan di Tonasa Park Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (2/11/2018).
Dirut Semen Tonasa, H Subhan memberikan penghargaan kepada karyawan di Tonasa Park Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (2/11/2018). (HANDOVER)

"Ada banyak dinamika yang terjadi baik di bulan Januari, Maret hingga bulan Mei. Namun dengan kerja keras kita bisa melaluinya dengan menjalin kerjasama yang kokoh antar sesama karyawan," ungkapnya.

Subhan juga mengaku, Tonasa sudah mengalami pertumbuhan dua kali lipat yang hingga tahun 2018 kinerja karyawan sudah mengalahkan kinerja tahun 2017 lalu.

Baca: Ada Kenaikan, Ini Daftar Harga Tiket Terbaru Laga PSM Vs Persipura, VIP Utama dan VIP Utara-Selatan

 Direktur Utama (Dirut) PT Semen Tonasa yang pertama, Sudaryanto bernostalgia dengan para pensiunan karyawan Tonasa yang bekerja pada tahun 1968 di Tonasa Park, Kelurahan Balocci Pangkep, Jumat (2/12/2018).
 Direktur Utama (Dirut) PT Semen Tonasa yang pertama, Sudaryanto bernostalgia dengan para pensiunan karyawan Tonasa yang bekerja pada tahun 1968 di Tonasa Park, Kelurahan Balocci Pangkep, Jumat (2/12/2018). (MUNJIYAH)

"Moment ultah ini kita bersiap menghadapi kondisi dengan munculnya perusahaan-perusahaan persemenan yang baru dan kita terus meningkatkan ekspor serta mesin pertumbuhan ekonomi," jelasnya.

Moment Hut Tonasa ke 50 Tahun ditandai dengan penekanan sirine dan penerbangan balon berhadiah, bagi siapa saja menemukan itu akan mendapatkan 50 sak semen dari PT Semen Tonasa.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

11
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved