Hadapi Persipura, Karyawan Bosowa Semen Andalkan Guy Junior Cetak Gol

Meski berlangsung ketat dan menegankan, namun Aco optimistis PSM Makassar tetap menumbangkan tamunya.

Hadapi Persipura, Karyawan Bosowa Semen Andalkan Guy Junior Cetak Gol
ansar/tribunmaros.com
Karyawan Bosowa Semen, Pangeran Aco. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - PSM Makassar akan menjamu Persipura Jayapura pada Laga pekan ke-29 Liga 1 Indonesia, Minggu (3/11/2018) besok.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar tersebut diprediksi bakal berlansung sengit.

Karyawan Bosowa Semen, Pangeran Aco mengatakan, Jumat (2/10/2018) pertandingan akan berlangsung menegankan. Kedua tim akan berusaha maksimal untuk menuju klasemen puncak.

Meski berlangsung ketat dan menegankan, namun Aco optimistis PSM Makassar tetap menumbangkan tamunya.

"Saat menjamu Persipura Jayapura, PSM harus menang demi mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 1. PSM harus mengeluarkan kekuatan maksimalnya," kata Aco.

Pertemuan sesama tim asal Indonesia timur, PSM Makassar dan Persipura Jayapura dinilai layak menyandang gelar Big Match.

Untuk menumbangkan Persipura, Aco mengandalkan Guy Junior.

Mantan striker Bhayangkara FC ini juga harus dibackup oleh R Rahmat, penyerang sayap Juku Eja yang belakangan kembali menemukan ketajamannya.

PSM juga punya opsi lain di lini depan yakni Alessandro 'Sandro' Ferreira Leonardo yang baru direkrut pada putaran kedua.

"Pemain PSM Makassar harus tampil militan untuk mendominasi penguasaan bola. PSM tetap main cantik. Jangan mudah terpancing emosi," katanya.

PSM berpeluang besar mendominasi pertandingan. Apalagi kembali diperkuat Wiljan Pluim, kreator serangan Juku Eja yang sempat absen.

Aco prediksi, PSM tumbangkan tamunya dengan skor 1-0.

Penulis: Ansar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved