Ini Motivasi Bendahara Umum Partai Golkar Selayar Ikut Nyaleg

"Keputusan- keputusan penting, termasuk penyusunan konstitusi, yang diambil para wakil rakyat tersebut akan sangat menentukan masa depan bangsa"

Ini Motivasi Bendahara Umum Partai Golkar Selayar Ikut Nyaleg
HANDOVER
Muhammad Aqsa Ramadhan

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG- Bendahara Umum DPD II partai Golkar Selayar Muhammad Aqsa Ramadhan
menjadi salah satu calon legislator (Caleg), partai Golkar yang bertarung di daerah pemilihan (Dapil) I, yang meliputi Kecamatan Benteng, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Motivasinya ikut nyaleg, tentu ingin ambil bagian, menjadi penyambung aspirasi rakyat, dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat," kata Aqsa kepada Tribunselayar.com, Kamis (1/11/2018).

Menurutnya, ini momen pertama kali dirinya ikut nyaleg.

Ia berharap semoga dengan sistem demokrasi perwakilan yang berlaku di Indonesia saat ini, rakyat setuju menyerahkan pengelolaan negara ini di pundak para anggota Dewan.

"Keputusan- keputusan penting, termasuk penyusunan konstitusi, yang diambil para wakil rakyat tersebut akan sangat menentukan masa depan bangsa, karena itu, harapan saya semoga masyarakat tidak salah memilih wakilnya," kata wakil ketua HIPMI Selayar ini.

Adapun prestasi Aqsa, selama menjabat ketua asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Selayar, pernah membawa tim sepakbola Selayar lolos pertama kalinya di kejuaran porda Sulsel XVI di Pinrang 2018.

Pada usia 20 tahun, ia mendirikan TV lokal Selayar LTTV pada tahun 2014.

Ingin berkenalan dengan bendahara umum POSSI Selayar? Silakan follow akun medsosnya: 
Fb: muh aqsa ramadhan
Ig: muh_aqsa_

(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved