Supardi Nasir Ungkap Alasan Timnya Ditahan Imbang Bali United: Memang Beda Tanpa Bobotoh

Menurut Supardi, sebenarnya ada beberapa kesempatan untuk timnya memenangkan pertandingan dan itu sudah terlihat dari awal pertandingan.

Supardi Nasir Ungkap Alasan Timnya Ditahan Imbang Bali United: Memang Beda Tanpa Bobotoh
handover
Supardi Nasir dan Ghozali Siregar 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir berhasil menciptakan gol penyeimbang saat ditahan Bali United 1-1 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (30/10) pada Liga 1 Indonesia 2018.

Di babak pertama Persib sempat tertinggal 0-1, di babak kedua Supardi berhasil menceploskan bola ke gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan di menit 47.

Baca: Persija Menang, Persib Imbang, PSM Kalah: Ini Laga Sisa Ketiga Tim, Siapa Juara Liga 1?

Baca: Persib Bandung Ditahan Imbang Bali United, Ini Perlakuan Mario Gomez ke Pemain, Posisi PSM & Persija

Baca: Replanting Sawit dan Jagung Jadi Fokus Kementan di Sulbar

Setelah menerima umpan matang dari Febri Hariyadi, dengan percaya dirinya ia menendang bola, mengarahkan ke antara kaki Wawan dan berhasil menjadi gol penyeimbang bagi tim Maung Bandung hingga skor menjadi 1-1 dan skor tersebut bertahan hingga akhir laga.

Menurut Supardi, sebenarnya ada beberapa kesempatan untuk timnya memenangkan pertandingan dan itu sudah terlihat dari awal pertandingan.

Baca: Bukan Persib dan Persija, PSM Juara Liga I 2018 karena 3 Faktor Ini

Baca: Bagai Kutukan, Rekor Tanpa Kekalahan PSM Terhenti di 10 Laga Sejak Era Robert Alberts

Supardi pun ingin jadikan pelajaran kekalahan ini.

"Setiap kesempatan harus dimanfaatkan secara maksimal. Itu yang bisa kita petik dari pertandingan malam hari ini (kemarin)," ujar Supardi setelah pertandingan.

Hasil pertandingan kemarin, tidak sesuai keinginan tim Maung Bandung.

"Semua pemain, pelatih ingin memenangkan pertandingan, jadi apapun hasilnya, ya, ini yang terbaik," uajr pemilik nomor 22 di tim Maung Bandung ini.

Gol yang kemarin dicetak Supardi, merupakan golnya yang ketiga di musim ini untuk Persib Bandung, Supardi bersyukur dan menurutnya itu berkat teman-temannya dan Allong yang punya kuasa.

"Setiap saya ditugaskan untuk bermain akan saya jalani apa yang disuruh coach, kalau saya main di depan saya fokus cetak gol. Alhamdulillah saya bisa cetak gol tapi masih belum bisa memenangkan pertandingan, jadi tetap bersyukur," kata dia.

Halaman
12
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved