Bupati Bone Kucurkan Rp 877 Juta Untuk Bonus Atlet dan Pelatih Porda Sulsel

A Fahsar M Padjalangi menuturkan pemberian bonus tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada atlet yang meraih medali pada ajang Porda XVI Sulsel

Bupati Bone Kucurkan Rp 877 Juta Untuk Bonus Atlet dan Pelatih Porda Sulsel
HANDOVER
Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi menyerahkan langsung bonus kepada atlit dan pelatih di Gedung PKK Bone, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jl A Mappanyukki, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Rabu (31/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT- Pemerintah Kabupaten Bone mengucurkan anggaran Rp 877 juta untuk bonus atlit dan pelatih berprestasi pada Pekan Olahraga (Porda) XVI tingkat Provinsi Sulsel dilaksanakan di Kabupaten Pinrang.

Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi menyerahkan langsung bonus kepada atlit dan pelatih di Gedung PKK Bone, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jl A Mappanyukki, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Rabu (31/10/2018).

A Fahsar M Padjalangi menuturkan pemberian bonus tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada atlet yang meraih medali pada ajang Porda XVI Sulsel di Pinrang.

Baca: Motif Pelaku Pencabulan dan Pembunuhan Bocah 8 Tahun di Luwu Timur

Baca: Pilot Senior Sebut Jatuhnya Lion Air JT 610 Tidak Masuk Akal

"Pada event Porda Sulsel di Kabupaten Pinrang kita berada pada peringkat keempat, terima kasih kepada atlit dan pelatih," kata Fahsar kepada para atlet.

Kendati demikian, Ketua IKA FISIP Unhas tersebut mengaku sedikit kecewa atas prestasi atlet di Porda XVI tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Pinrang.

"Saya senang bercampur kecewa atas prestasi Porda di Pinrang karena apa yang tidak sesuai target hanya berhasil mempertahankan peringkat keempat, kita mau prestasi lebih meningkat lagi," kata Fahsar.

Baca: 9 Potret Cantiknya Maia Estianty Mengenakan Gaun Pengantin & Deretan Ucapan Selamat dari Selebriti

Baca: Sempat Memanas, Pilkades Bonto Matene Maros Berjalan Aman

Ketua KONI Kabupaten Bone A Haedar merincikan nilai besaran bonus yang diberikan kepada atlit dan pelatih berprestasi.

Yakni, untuk perolehan medali emas perorangan sebesar Rp 10 juta, perak perorangan Rp 7 juta, dan perunggu perorangan Rp 5 juta.

Sementara untuk medali emas beregu satu sampai dua orang diberikan bonus Rp 6 juta, beregu tiga sampai sebelas orang Rp 9 juta, beregu 12 orang ke atas Rp 18 juta.(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved