Begini Cara Bosang Makassar Support UMKM

UMKM Corner yang ada di Bosang Makassar, memiliki berbagai pilihan mulai dari cemilan, kripik, bumbu khas Makassar

Begini Cara Bosang Makassar Support UMKM
ist
Bosang Makassar menjalin kerjasama dengan sejumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Makassar untuk menempatkan produknya di outlet Bosang Makassar, Jalan Sam Ratulangi. 

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bosang Makassar menjalin kerjasama dengan sejumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Makassar untuk menempatkan produknya di outlet Bosang Makassar,  Jalan Sam Ratulangi.

UMKM Corner yang ada di Bosang Makassar, memiliki berbagai pilihan mulai dari cemilan, kripik, bumbu khas Makassar, dan cookies dengan bermacam variant yang membuat para Bosangkuuu (penikmat Bosang Cake) tidak perlu ke toko oleh-oleh lain untuk mendapatkan oleh-oleh khas Makassar.

Bosang Makassar sendiri menawarkan berbagai variant, mulai dari Bosang keju, Bosang coklat, Bosang greentea, Bosang durian,  Bosang redvelvet,  Bosang chiz cheeze, Bosang chiz chococrunchy, Bosang chiz peanut.

Bosang Makassar menawarkan banyak promo menggiurkan.

Nah, bagi kamu yang suka produk Bosang Makassar atau kamu yang lagi Liburan di Makassar dan sedang mencari oleh-oleh khas Makassar, segeralah ke outlet Bosang Makassar.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved