Promo Opening, Diskon 30 Persen di Rumah Singgah PHRI Sulsel

Rumah Singgah PHRI Sulsel di Jl Hertasning ini didesain khusus untuk para pencinta sepeda di Makassar

Promo Opening, Diskon 30 Persen di Rumah Singgah PHRI Sulsel
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) meresmikan Rumah Singgah, Kedai Kopi dan Roti Isi di Jl Hertasning Baru No. 46 B Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) meresmikan Rumah Singgah, Kedai Kopi dan Roti Isi di Jl Hertasning Baru No. 46 B Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Manager Rumah Singgah, Irwin Nasir mengungkapkan ide awal pembukaan kedai berasal dari kesamaan hobi naik sepeda, dimana setelah naik sepeda pasti mencari tempat untuk nongki.

"Kebetulan kami memiliki hobi yang sama yaitu naik sepeda, dimana setelah naik sepeda kami selalu mencari tempat untuk istirahat sambil minum kopi, teh dan makan kue, sehingga hadir lah tempat ini," tutur Irwin Nasir, Senin (29/10/2018).

Baca: Anggiat Sinaga Resmikan Rumah Singgah PHRI di Jl Hertasning

Baca: Bantuan Kemanusiaan PHRI Sulsel dan IHGMA Tiba di Palu

Irwin Nasir menambahkan untuk saat ini pihaknya memberikan diskon 30 persen sebagai promo opening. Diskon tersebut berlaku sejak pembukaan hingga 31 Oktober 2018 mendatang.

Rumah Singgah PHRI Sulsel di Jl Hertasning ini didesain khusus untuk para pencinta sepeda di Makassar, terlihat dari interior yang digunakan termasuk fasilitasi parkir sepeda.

Bahkan, disediakan tempat cuci sepeda di bagian dalam kedai yang mana harga untuk cuci sepeda nantinya jika sudah berjalan dikisaran Rp 10 ribu hingga Rp 12 ribu per sepeda.

"Kita ada fasilitas parkir sepeda di bagian depan kedai, juga tempat cuci sepeda, alatnya sudah lengkap cuman belum berjalan untuk saat ini," ungkap Irwin Nasir disela kegiatan opening.

Kedai yang terdiri atas dua lantai tersebut dapat menampung 40 hingga 50 pengunjung dengan empat karyawan. Setiap hari Jumat kedai tutup.

Kedua ini buka setiap hari Senin-Kamis pukul 09.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita dan Sabtu-Minggu mulai buka pukul 07.00 Wita tutup pukul 22.00 Wita.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

v

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved