Pemprov Sulsel Sebar 300 Undangan untuk Pelantikan Muslimin Bando dan Taufan Pawe

Pemprov Sulsel akan menyelenggarakan pelantikan Bupati Enrekang dan Walikota Parepare pasca Pilkada serentak di Sulsel tahun 2018, Rabu (30/10/2018).

Pemprov Sulsel Sebar 300 Undangan untuk Pelantikan Muslimin Bando dan Taufan Pawe
m azis albar/tribunenrekang.com
Bupati Enrekang, Muslimin Bando menghadiri acara penyerahan remisi kepada 162 Narapidana di Rutan Kelas IIB Enrekang, Kelurahan Leoran, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Jumat (17/8/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemprov Sulsel akan menyelenggarakan pelantikan Bupati Enrekang dan Walikota Parepare pasca Pilkada serentak di Sulsel tahun 2018, Rabu (30/10/2018).

Pelantikan ini akan dihadiri sekitar 400 orang, di antaranya Forkopimda dan pejabat pemerintah daerah yang akan mengikuti pelantikan kepala daerahnya.

"Untuk satu daerah kita berikan 150 jatah undangan per daerah. Artinya ada 300 orang dari Pemda Pare-pare dan Enrekang. Sedangkan pejabat Pemprov media dan Forkopimda Sulsel kisaran 100 orang," ujar Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khadapi, Selasa (30/10/2018).

Baca: Peringati Hari Sumpah Pemuda, BEM STMIK Handayani Gelar Aksi Donor Darah dan Literasi

Baca: Harga Emas Hari ini Rp 687 ribu per Gram

Baca: Thorig Husler Jabat Ketua Dewan Masjid Indonesia Luwu Timur

Pelantikan ini akan berlangsung di Ruang Pola kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumohardjo, kota Makassar 31 Oktober 2018.

Pelantikan kata Devo, akan dilakukan langsung Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah.

Diketahui Bupati Enrekang yang akan dilantik yakni Muslimin Bando dan Wakilnya Asman. Sedangkan Wali kota Parepare Taufan Pawe dan Wakilnya Pangerang Rahim.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved