VIDEO: Kunjungi Kajang, Andi Mariattang Disambut Pabbitte Passapu

Tari Pabbitte Passapu ini merupakan tarian khas masyarakat kajang, yang biasanya digelar saat menjemput tamu adat atau acara pernikahan.

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Anggota Komisi II DPR RI, Andi Mariattang, disambut tarian Pabbitte Passapu, saat tiba dikediaman mertuannya, di kawasan Kajang Dalam, Dusun Benteng, Desa Tana Toa, Kecamatan Kajang, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (28/10/2018) sore.

Tari Pabbitte Passapu ini merupakan tarian khas masyarakat kajang, yang biasanya digelar saat menjemput tamu adat atau acara pernikahan.

Legislator PPP pengganti antar waktu (PAW) dari Andi Djamarro Dulung (AJD) itu, telah berada di Butta Panrita Lopi itu, sejak beberapa hari yang lalu.

Tujuan utamanya ke Bulukumba, yakni melakukan kunjungan spesifik yang dirangkaikan dengan kunjungan dapil.

Banyak aspirasi yang ia serap dari warga, terutama tentang polemik Hak Guna Usaha (HGU) PT London Sumatera, yang hingga kini masih belum menemui titik terang.

Ia bahkan terjung langsung ke wilayah-wilayah sengketa dan mengunjungi beberapa situs bersejarah yang masih kurang terjamah oleh masyarakat luas.

Menanggapi penyambutannya di Kajang, Andi Mariattang mengaku kaget, pasalnya ia tak pernah menyangka sebelumnya, bahwa akan disambut dengan acara syukuran atas keberhasilannya menjadi wakil rakyat di Senayan, Jakarta.

Simak videonya. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved