Ini Pemenang Hino Driving Competition 2018 di Makasar

Acara ini merupakan wujud komitmen PT. Kumala Motor Sejahtera untuk memberikan service terbaik bagi para customer.

Ini Pemenang Hino Driving Competition 2018 di Makasar
fadli/tribuntimur.com
PT Kumala Motor Sejahtera bersama dengan PT Hino Motor Sales Indonesia mengumumkan pemenang Hino Safety Driving Competition 2018 dan undian berhadiah program beli mobil gratis mobil. Dalam siaran persnya, Senin (29/10/2018), pengumuman dilangsungkan di hotel Claro Jl AP Pettarani Makassar yang bertepatan dengan customer gathering Hino. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Kumala Motor Sejahtera bersama dengan PT Hino Motor Sales Indonesia mengumumkan pemenang Hino Safety Driving Competition 2018 dan undian berhadiah program beli mobil gratis mobil.

Dalam siaran persnya, Senin (29/10/2018), pengumuman dilangsungkan di hotel Claro Jl AP Pettarani Makassar yang bertepatan dengan customer gathering Hino.

Acara ini merupakan wujud komitmen PT. Kumala Motor Sejahtera untuk memberikan service terbaik bagi para customer.

Hino Safety Driving Competition 2018 adalah event tahunan PT. Hino Motor Sales Indonesia dan dua tahun berturut turut dilaksanakan di Makassar, bekerja sama dengan PT Kumala Motor Sejahtera.

Tujuan dari acara ini untuk mengedukasi para pengendara truk mengenai keselamatan berkendara dan mendukung program pemerintah dalam menjaga keselamatan di jalan raya.

Pemberian hadiah tidak hanya untuk pengemudi, namun juga untuk pemilik usaha yang telah mendukung pengendaranya untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Para Pemenang dari Hino Driving Competition 2018 yakni juara pertama Kahar, pengemudi truk CV Karya Bakti mendapatkan hadiah Rp 15 juta & voucher sparepart senilai Rp 6 juta untuk pemilik usaha.

Juara kedua Samsir, pengemudi truk dari PTnMartul Jaya mendapatkan hadiah Rp 7 juta dan voucher sparepart senilai Rp 4 juta untuk pemilik usaha.

Juara ketiga Syaharuddin, pengemudi truk dari PT Kawi Pusaka Raharja mendapatkan hadiah Rp 3 juta & voucher sparepart senilai Rp 2 juta untuk pemilik usaha.

Tidak hanya pengumuman pemenang Hino Safety Driving Competition 2018 saja, PT Kumala Motor Sejahtera membagikan hadiah dengan total ratusan juta rupiah, antara lain, kulkas, TV, sepeda motor dan mengumumkan pemenang program Beli Mobil Gratis Mobil yang berhadiah 1 unit mobil Wuling Confero 1.5 bagi customer yang telah melakukan transaksi di seluruh jaringan Kumala Group.

Pengundian ini turut disaksikan oleh team dari Dinas Sosial Andi Ridwan dan notaris Amar Kamajaya.

Adapun pemenang dari program ini adalah adalah PT. Lestari Indah Jaya dengan lokasi pembelian di Balikpapan

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved