Wawali Makassar Apresiasi KAHMI sebagai Organisasi Masyarakat

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-52 KAHMI, di Baruga Angging Mamiri

Wawali Makassar Apresiasi KAHMI sebagai Organisasi Masyarakat
HANDOVER
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI mengapresiasi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) sebagai organisasi masyarakat yang patut menjadi pioner dan teladan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI mengapresiasi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) sebagai organisasi masyarakat yang patut menjadi pioner dan teladan.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-52 KAHMI, di Baruga Angging Mamiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Minggu (28/10/2018).

"Patut diapresiasi karena KAHMI sebagai organisasi masyarakat yang mampu bergerak di berbagai bidang, baik dalam pemenuhan pendampingan kepada masyarakat maupun mengembangan intelektual," ujar Deng Ical.

Lanjut Deng Ical, fungsi KAHMI sebagai sebuah organisasi telah mampu menempatkan standar level yang cukup tinggi bagi organisasi, karena mampu mempertemukan sumber daya para anggota dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

"KAHMI patut berbangga, karena telah mampu menjadi organisasi yang memberikan kontribusi secara aktif dan terukur bagi masyarakat," ujar Deng Ical.

Turur hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, Ketua KAHMI Kota Makassar Andi Pangeran Moenta, Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva, Anggota DPR RI Tamsil Linrung, dan Ketua DPRD Sulsel, M Roem serta anggota KAHMI lainnya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved