Manajemen Persib Bandung Ultimatum Mario Gomez

- Manajemen Persib Bandung dibuat geram dengan sikap pelatih Mario Gomez yang sering mengumbar-umbar masalah di luar kepelatihan ke media.

TRIBUN-TIMUR.COM - Manajemen Persib Bandung dibuat geram dengan sikap pelatih Mario Gomez yang sering mengumbar-umbar masalah di luar kepelatihan ke media.

Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim, mengakui kalau sebenarnya Mario Gomez merupakan pelatih bagus untuk menahkodai Persib Bandung.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Jepang, Egy Maulana Vikri Cadangan?

Namun Zaenuri sangat tidak suka dengan tingkah Mario Gomez yang selalu ikut campur tentang urusan manajemen Persib.

"Memang ada yang tidak perlu saya sampaikan. Saya akui dia pelatih bagus tapi di luar itu ada yang tidak perlu saya sampaikan kepada Anda, ada yang tidak sesuai dengan harapan kami," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.

Zaenuri tidak mengerti dengan apa yang sedang dipikirkan oleh Gomez.

Bila manajemen membuat pelanggaran yang merugikan, baru Gomez dipersilahkan untuk protes atau bahkan melapor kepada FIFA.

"Sepertinya dia tidak mengerti kecuali kalau dia terlambat digaji mau ribut teriak-teriak oke Itu haknya dia. Kalau kami menyalahi kontrak, oke tuntut boleh mau lapor ke FIFA silakan," jelasnya.

Baca: Hasil MotoGP Australia 2018 - Video Marquez Ditabrak Zarco, Vinales Juara dan Kondisi Zarco

Karena hal itu, Zaenuri memberikan peringatan keras kepada Mario Gomez supaya tidak berkoar-koar kepada media terkait hal di luar kepelatihan.

"Saya kesal juga, saya sebetulnya mau menahan diri akhirnya semua menyalahkan kami karena di media tersebar seperti itu, kami dinilai tidak membela," pungkasnya.

Sebelumnya Mario Gomez mengaku hanya ingin bertahan jika manajer Persib, Umuh Muchtar yang memintanya.

Halaman
12
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved