Liga I

Rizky Pellu dan Dedi Kusnandar Benturan, Tulang Kaki Kanan Dedy Patah

Setelah dilakukan pemeriksaan x-ray atau rontgen, dugaan dokter ternyata benar. Terlihat patahan di bagian pertengahan fibula kaki kanan Dado

Rizky Pellu dan Dedi Kusnandar Benturan, Tulang Kaki Kanan Dedy Patah
Pemain Persib Dedi Kusnandar saat berbenturan dengan pemain PSM Makassar Rizky Pellu. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bentrok antara PSM Makassar vs Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10) sore, memakan korban. Salah seorang pemain andalan Persib Bandung, Dedi Kusnandar, harus menepi hingga akhir musim karena cedera parah.

Menurut dokter yang menangani Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, pemain timnas tersebut mengalami bengkak cukup besar di bagian kakinya.

“Saya duga ada retak atau patah di bagian tulang (fibula) nya,” kata Raffi Ghani, dokter tim Persib seperti dikutip dari laman resmi klub Persib Bandung.

Setelah dilakukan pemeriksaan x-ray atau rontgen, dugaan dokter ternyata benar. Terlihat patahan di bagian pertengahan fibula kaki kanan Dado.

Menurut Raffi, Dado membutuhkan waktu pemulihan selama 14 pekan. Artinya, ia dipastikan tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia untuk memperkuat Piala AFF 2018.

Dado mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain tengah PSM Makassar Rizky Pellu.

Rizky sendiri sudah menyatakan permohonan maafnya atas insiden tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

"Atas nama pribadi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kaka @dedikusnandar11 . Benar-benar tidak ada unsur kesengajaan untuk mencederai,saya berharap semoga kaka cepat sembuh dan bisa kembali ke lapangan lagi. Mohon maaf juga kepada suporter Persib Bandung," tulis Rizky.(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved