Liga 3 Zona Sulawesi - Manager Palopo United Sayangkan Tindakan Wasit

Tindakan yang dilakukan oleh pemain OTP 37 FC Mamuju mestinya diganjar kartu kuning kedua.

Liga 3 Zona Sulawesi - Manager Palopo United Sayangkan Tindakan Wasit
nurhadi/tribunsulbar.com
Manager Palopo United Basri Tahir, menyayangkan tindakan wasit yang tidak profesional saat asuhannya menghadapi OTP 37 FC Mamuju pada leg ke-2 Liga 3 Putara Regional Sulawesi. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Manager Palopo United Basri Tahir, menyayangkan tindakan wasit yang tidak profesional saat asuhannya menghadapi OTP 37 FC Mamuju pada leg ke-2 Liga 3 Putara Regional Sulawesi.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Manakarra, Kamis (25/10/2018).

"Satu hal yang harus saya sampaikan, kami menyayangkan tindakan wasit, yang hemat kami tidak profesional memimpin pertandingan," kata Basri Tahir kepada wartawan usai laga.

Basri Tahir mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh pemain OTP 37 FC Mamuju mestinya diganjar kartu kuning kedua, tapi itu tidak dilakukan oleh wasit.

Baca: Liga 3 Zona Sulawesi - OPT 37 FC Mamuju Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

"Kita saksikan semua, itu seharusnya sudah diberikan kartu. Ingat kita main fair wasit juga harus fair, kalah menang itu soal biasa, tapi kita menginginkan wasit menunjukkan keadilan kepada semua penonton,"ujarnya.

Kendati demikian, Basri tetang mengakui kelahannya timnya itu.

"Tapi okelah, saya tetap mengucapkan selamat kepada OPT 37 FC Mamuju, semoga pertandingan berikutnya sukses, karena inilah perwakilan dari Sulawesi," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved