Mahasiswa UKI Toraja di Rantepao Ditemukan Gantung Diri di Indekos

Salah satu mahasiswa Universitas Kristen (UKI) Toraja berinisial N (23) nekat mengakhiri nyawanya dengan cara mengantung diri di indekosnya

Mahasiswa UKI Toraja di Rantepao Ditemukan Gantung Diri di Indekos
HANDOVER
Korban N (23), salah satu Mahasiswa UKI Toraja ditemukan tewas gantung diri di kosnya, Jl Lemba Keramat, Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Selasa (23/10/2018).

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Salah satu mahasiswa Universitas Kristen (UKI) Toraja berinisial N (23) nekat mengakhiri nyawanya dengan cara mengantung diri di indekosnya, Selasa (23/10/2018).

Korban tinggal di salah satu rumah indekos di Lemba Keramat, Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel.

Setelah mendengar informasi dari warga bahwa terjadi tindak bunuh diri, personel Polsek Rantepao dipimpin Kepala SPK, AIPDA Emanuel Victor langsung menuju lokasi TKP.

Baca: Sebelum Otak Pembunuhan Sekeluarga Tewas, Akbar Ampuh Rencana Dikirim ke Penjara Sadis dan Ngeri Ini

"Kronologis ditemukannya korban saat sore hari, saksi mata Risal hendak ingin mengambil baju di dalam kos N, namun pintu terkunci dari dalam, kemudian Risal membuka paksa pintu dan melihat korban sudah gantung diri dengan tali nilon terlilit di lehernya," tutur Emanuel.

Kemudian Risal memanggil temannya dan menurunkan korban yang sudah bergantungan agar diletakkan segera ditempat tidurnya.

"Korban sempat dibawa ke RS Elim Rantepao untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Baca: VIDEO: Jelang Akad Nikah, Evi Masamba Mengaku Dumba-dumba Gleter

Adapun barang bukti yang diamankan berupa tali nilon warna orange.

Kapolsek Rantepao Kompol Baharuddin berkoordinasi dengan pihak keluarga korban untuk dilakukan otopsi, namun menolak dengan membuat surat penyataan.

"Pukul 20.00 Wita, keluarga dan teman kuliah korban membawa jenazah N ke Tongkonan Pa Pisungan di Kecamatan Buntu Pepasan untuk disemayamkan," tutup Emanuel. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved