Anggiat Sinaga Prediksi Laga PSM vs Persib Berakhir Imbang

PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging Makassar

Anggiat Sinaga Prediksi Laga PSM vs Persib Berakhir Imbang
sanovra/tribuntimur.com
Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga memberikan sambutan pada acara Halalbihalal Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Bank Mandiri yang berlangsung di Sky Garden lantai 6 Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (12/7). Kegiatan yang dihadiri General Manager (GM) hotel dan Pemilik Restoran/Rumah Makan se-Sulsel serta karyawan Bank Mandiri ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi khususnya anggota PHRI Sulsel dengan Bank Mandiri semakin baik dalam memajukan industri perhotelan dan rumah makan. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging Makassar, Rabu (24/10/2018) pukul 16.30 Wita.

Kedua tim alumni era perserikatan ini sedang bersaing ketat menjadi pemimpin klasemen. PSM Makassar saat ini memimpin dengan 47 poin, unggul dua poin dari Maung Bandung.

Melihat ambisi kedua tim, Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Anggiat Sinaga memprediksi laga nanti akan berakhir draw (imbang).

"Laga big match sangat sulit menentukan skor hingga saya prediksi skor yang ideal adalah draw 1:1. Bravo PSM Makassar," kata Anggiat Sinaga yang juga CEO Phinisi Hospitality Indonesia.

Anggiat Sinaga juga melihat pemain Persib Bandung akan habis-habisan melawan tuan rumah demi menjaga asa tetap kompetitif di jalur juara di kompetisi tertinggi tanah air ini.

Disisi lain, Anggiat Sinaga melihat anak asuh Robert Rene Albert akan main hati-hati agar tidak kehilangan poin di kandang sendiri dan tentu ingin menjaga posisi puncak klasemen.

"Pasca persib kalah telak dari Persebaya, Persib akan habis-habisan untuk menjaga asa tetap kompetitif, dan PSM dipastikan akan main hati-hati," tutur Anggiat Sinaga.(*)

Lebih dekat dengan kami, jangan lupa update dan subscribe channel Youtube tribun timur: 

 Follow kami juga di akun Instagram: 

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved